Taehyung X You

35 2 5
                                    

Kini kau dan anak-anak Bangtan sedang berada di dorm. Kau bercanda ria sama member lainnya, dan kau mengabaikan Taehyung yg statusnya adalah pacarmu.

"Y/n-ah bagaimana kuliah mu?" tanya Jin member tertua Bangtan.

"Melelahkan sekali Seokjin oppa, syukurlah kami diberi libur selama seminggu" ucapmu dgn senyuman manismu.

"Kagak usah senyum-senyum ngapa!" ucap Taehyung kesal.

"Apasihh kamuu.." ucapmu lebih menggodanya. Taehyung hanya membuang nafas kasar sebagai tanda jawaban. Kamu hanya tersenyum geli melihat tingkah laku pacarmu ini yg sdh menemanimu selama 1 tahun terakhir ini.

"Sudahlah y/n jangan dengarkan dia. Lagi pms diaa itu" ucap Jimin yg mengejek Taehyung. Dan Jimin mendapat balasan lemparan bantal oleh Taehyung.

"Ulululuu...pacar aku ngambekk" ucapmu mencubit gemas pipi Taehyung.

"Jangan ngambek dong, nanti gantengnya hilang loh!" sambungmu sambil mengusap kepala Taehyung lembut.

Beberapa jam kemudian, Taehyung mulai kesal. Karena kau terus-terusan mengabaikannya.

"Sayangg, akunya diapain ini!" kesal Taehyung.

"Iya ada apa sayang?" jawabmu.

"Au ah sebel akutuhh!!" ucap Taehyung meninggalkanmu dan anak-anak Bangtan ke kamarnya.

"Heyy Kim Taehyung! Woii..." teriakmu memanggil Taehyung yg sedang meninggalkan tempat tersebut.

"Kenapa tuh si Tae ayam?" ucap Jimin bertanya.

"Taehyung woii namanya! Untung ganteng!" ucapmu ingin memukul Jimin.

"Cemburu dia gara-gara dicuekin" ucapmu lagi.

"Samperin sana, kasian dia kau cuekin gara-gara terlalu asik bercanda dengan kami tadi" ucap Jin oppa tersenyum.

"Iya oppa ini mau nyusul Taehyung" ucapmu melesat pergi dari tempat tersebut dan beralih pergi ke kamar Taehyung.

Kamu sudah berada di depan kamar Taehyung. Kamu pun mengetuk pintu kamar Taehyung.

'tokk..tokk..tokk'

"Tae udah ngapa ngambeknya. Maafin aku ya" ucapmu membujuk Taehyung.

"Siapa anda yaa? Kita ada pernah kenal" ucap Taehyung dari dalam.

Nah loh ngena di hati y/n banget ucapan Taehyung, pernah dulu Taehyung ngambek juga ama si y/n. Gara-gara peliharaan Taehyung si yeontan kecebur ke got. Nauzubillah nyambeknya minta ampun. Ngambeknya itu sebulan, tapi kata y/n si Taehyung ngambeknya 30 hari. Kamu pun mencoba kembali membujuk si Taehyung.

"Taee jangan gini ah, buka kek pintunya aku udah gak kuat nih berdiri, udah kek tiang bendera aku disini. Buka dongg sayaangg~~" ucapmu dengan nada sok imut.

"Masuk aja repot, gak dikunci juga pintunya!" ucap Taehyung dingin dari dalam.

Tanpa babibu kamu pun segera masuk. Kamu liat Taehyung lagi rebahan di kasurnya sambil meletakkan tangannya di mata. Kamu duduk di tepi kasur Taehyung.

"Tae masih ngambek nggak?" tanya mu lagi. Taehyung hanya diam, tidak berkata-kata.

"Yaudah deh maafin aku, karena tadi udah cuekin kamu" ucapmu dengan wajah memohon.

"Iya..iya aku maafin, lain kali jangan buat aku cemburu ngapa! Senyuman itu cuma milikku, semuanya milikku!" ucap Taehyung posesif.

"Ciehh posesif si bambang" ucapmu sambil memainkan pipinya Taehyung.

"Ngapa sih! Terserah aku ya, kamu kan pacar aku. Akan selamanya seperti itu" ucap Taehyung dengan menangkup kedua pipimu dengan tangannya.

"Ehh Tae kamu tau nggak?" Tanyamu.

"Nggak. Emangnya why?"

"Aku nonton Jimin kan di yutup. And you know? ABS NYA GELAA SANGAADD TAEE YA TUHANN AMBILAH NYAWAKU ARRGHH!!" ucapmu heboh sambil memukul-mukul bantal yg ada disekitarmu.

"HEII JANGAN MEMBUATKU CEMBURU, AKU JUGA PUNYA ABS!!". Kau hanya tertawa jahil mendengar Taehyung marah-marah nggak jelas.

.
.
.

Okey-okey segitu dulu ya, maapin kagak bagoss😂. Emang gak bagus sih, jelek yekan😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BANGTAN X YOU [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang