Prolog

17 2 1
                                    

Nama ku adalah sandi Aurora, tetapi mama dan sahabat-sahabat ku selalu memanggil ku sasa. Aku lahir di pekanbaru 13 oktober 1999. Aku tinggal bersama ibu ku yng sangat aku sayangi , ibu yang selalu berada di sisiku saat suka ku maupun duka ku. Lalu bagaimana dengan ayah ku? Aku sudah menganggap ayahku tidak ada . aku sangat membenci nya.

Alasannya adalah karena disaat aku dan mama berusaha untuk bertahan hidup dia tidak ada di sisi kami dan menemani kami . aku masih ingat ketika Seorang perempuan dan anaknya yang berusia 4 tahun , harus bertahan hidup di kota yang besar. Bahkan mereka harus terpaksa tidak makan selama 3 hari dan kami harus bertahan selama 3 hari tersebut dengan sebuah air mineral yang berukuran besar. Saat itu juga mama terpaksa selalu menitipkan aku kepada wanita tua yang baik, dia memiliki warung kecil yang menjual makanan ringan, gorengan dan kue yang di masak ibu ku, karena mama harus ber keliling mengitari kota untuk berjualan gorengan dan kue demi sesuap nasi untuk dia dan anaknya.

Saat aku berusia 10 tahun, salah seorang fotografer melihat ku sedang berjalan berjualan kue membantu mama, dia tertarik pada ku dan menawariku untuk menjadi modelnya. Dia memiliki brend pakaian yang cukup terkenal di kalangan para remaja di seluruh indonesia, dan katanya wajah ku sangat cocok untuk brand pakaiannya nya tersebut. Dengan sedikit ragu aku menyetujui tawarannya karena aku ingin membantu mama bekerja yaitu dengan menjadi seorang model. Awalnya mama tidak membolehkan aku menjadi seorang model, karena ia takut kalau aku akan melupakan pendidikan ku. Tapi dengan susah payah aku meyakinkan mama agar percaya pada ku . aku berjanji padanya akan menjadi seorang model yang berpendidikan. Kisah-kisah itu tidak akan pernah terlupakan di benakku.

Setelah beberapa tahun berlalu, sedikit-demi sedikit keadaan hidup kami berangsur membaik, berkat usaha dan kerja keras aku dan mama . sekarang mama sudah membuka sebuah pabrik kue dan beberapa restoran yang berada di pekanbaru. Sekarang aku bersekolah di salah satu sma terkenal di pekanbaru yaitu SMA THAMRIN INDONESIA . aku memiliki 3 orang sahabat yang selalu menemani masa-masa remaja ku di sekolah. Mereka adalah TANIA, SELFI DAN ROSA. Aku dan tania sudah bersahabat sejak kami dududk dibangku SMP , sedangkan selfi dan rosa baru berteman dan akhirnya bersahabat dengan ku saat masuk SMA.

Dan juga aku memiliki sahabat masa kecil ku yang selalu mengganggu ku dimana pun aku berada,dia adalah SAMUEL SUJIPTO, kami sering memanggilnya SAM. Aku dan dia sudah kenal sejak aku duduk dibangku sekolah dasar. kami berteman selama 4 tahun selama SD, dan setelah itu dia dan keluarganya pindah ke Jakarta. Dan akhirnya kami bertemu lagi di SMA yang sama. Dia adlah orng yang periang dan selalu menemaniku walaupun dia juga sangat nakal dan selalu mengerjaiku saat ada kesempatan.

Kebahagiaan-kebahagian itu akhirnya mulai retak dengan hanya 1 alasan, yaitu aku . aku menghancurkan persahabatan aku . aku mencoba untuk memperbaikinya tapi tidak semudah itu , dan aku hanya dapat mengatakan bahwa “ aku sangat menyesal “. Inilah perjalanan ku mencari sebuah rahasia SIAPA AKU sebenarnya, dan rahasia yang menghancurkan segalanya.

THIS IS MY STORY

WHO I AMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang