(Jangan Baper)

391 17 0
                                    

Han defah pov

Yap nama gue Han defah orang biasa manggil gue defa . Kecuali si Emo alias Wonwoo dia manggil gue dedef atau def kata nya biar gregret gitu.

Si goblo.

Dan gue manggil dia nonu, itu dia yang nyuruh katanya biar spesial. Dikata MARTABAK kali ah spesial wkwk.

Pagi - pagi gue udah siap buat berangkat sekolah

Gue turun menuju meja makan disana udah ada mamah sama dia, iya dia Jeon Wonwoo temen gue dari SMP kita tu kadang akur kaya perangko kadang juga berantem kayak tom and jerry.

" Tumben lo udah nongkrong disini " kata gue sambil duduk sebelah dia

" Kan belajar jadi suami yang baik buat kamu def. Yakan mah ? " Kata dia sambil nengok ke mamah. Si mama malah nge iya in aja sambil senyum-senyum lagi.

Dia emang gitu ga aneh makanya, udh kebal gue di baperin ama dia.

" Hilih khintil " gue ngomong gitu agak pelan sambil ngunyah roti selai.

Eh si nonu malah denger.

" Kamu bilang apa tadi ? Aku ga mau ya nanti calon ibu dari anak-anak ku bicara nya kasar "

Syialand tu emo! Gabole baper def gabole baper -defah

" Bodo amat " kata gue sambil lanjut makan.

Ga lama kita selesai makan terus pamit berangkat. Kita keluar rumah dan ada motor gede warna merah di depan, ini pasti punya tu emo.

" Nih pake " kata dia nyerahin helm coklat ke arah gue. Gue ambil terus gue taro di kepala pas mau kunci susah banget si wonwoo nengok sepertinya tu anak udah selesai

" Susah ? " Tanya nya

Gue manggut

" Kalo apa-apa tu bilang " kata dia sambil coba buat kunci helm nya. Gue diem aja sambil liatin muka emo nonu dari deket dan ternyata dia itu Tamvan :') pantesan Degem dia bejibun.

Cklek!

Ternyata udh kepasang. Entah kenapa gue sedikit kecewa pas muka dia menjauh.

Gue langsung naik ke motor dia.

" Dedef lo bawa jaket ga ? " Tanya dia yang berusaha hidupin mesin motor

" Engga " jawab gue

" Yaudah ambilin jaket di tas gue " perintah nya, ya gue nurut aja barangkali dia kedinginan terus mau pake jaket gitu.

" Nih jaket nya " kata gue pas udah ambil jaket bomber dia

" Taro di atas paha lo " kata dia yang sama sekali ga gue faham

" Hah ? " Gue ga ngerti

" Di taro di atas rok dedef " kata dia mencoba menjelaskan. Emang dasar nya gue yg ga peka apa gue emang beneran ga faham si ? Gue juga bingung

" Ga faham " kata gue polos

Dia balik badan ga sepenuh nya ya karena posisi dia kan udh di atas motor, dia ambil jaketnya terus buat nutup paha gue karena rok gue yang emang agak pendek si.

Bangsd :') kenapa dia jadi manis gini si ? -defah

Gue cuma diem aja dia balik badan lagi dan langsung tancap gas. Awal nya gue pegangan tas dia cuma sama dia di tarik jadilah tangan gue melingkar di perut sispek nya.

...

kita udh sampe di parkiran ada beberapa siswa dan siswi yang tengah memarkirkan kendaraan nya. Berarti kita gak telat.

Just Friends BUT [ Seventeen Wonwoo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang