sakit lahir batin

147 15 1
                                    


Gue ijin gaberangkat sekolah, ya gara gara tadi malam pas joshua nganter gue pulang. Tiba tiba di tengah jalan ujan gede dan sial nya joshua bawa motor, dan sial nya lagi si wonwoo engga minjemin sebentar kek buat nganter gue balik toh dia sendirikan yang bilang ' gue gak mau paha lo jadi tontonan orang dijalan ' sekali lagi gue bilang BASI!

Tadi nya emang kita mutusin buat neduh, joshua juga udh minjemin jaket dia buat gue. Tapi dari perkiraan ini bakal lama bisa sampe pagi. Ga mungkin dong gue ama joshua tidur dijalan. Akhirnya dengan terpaksa kita nerobos ujan gede yang berujung gue terkapar lemas dikasur. Panas gue tinggi banget pas dicek sama mama

Iya untung mama tadi udah pulang kalau engga. Ga tau deh nasib gue gimana ?

Cklek

Pintu kamar gue kebuka ternyata itu mamah sambil bawa sarapan.

" Gimana sayang ? Udah enakan ? "

" Masi lemes mah, sama pusing juga " keluh gue

Emang beneran lemes banget.

" Kan kamu belum makan, ayo makan dulu mamah buatin bubur nih "

Sambil mencoba bantu gue duduk.

" Mah ga selera "

" Jangan gitu, namanya juga orang sakit pasti ga selera buat makan. Tapi kalau enggak makan nanti kamu kapan sembuh defah ? "

Akhirnya gue pasrah dan mau makan dengan disuapi mamah.

...

Sekarang gue udah seger. Lumayan lah walaupun masi kerasa pusing nya tapi gak kayak tadi. Gue abis selesai berendam di air hangat dan sekarang lagi berbaring di ranjang sambil buka buka akun Ig. Ga ada yang asik!

Gue lempar hp gue ke sebelah.

Bosen banget kalo gak sekolah tu :(

Gue jadi kepikiran nonu, dia khawatir gak ya gue sakit. Alah boro boro khawatir tau aja engga kalau gue sakit

Kalau kalian tanya gue ngerasa sakit gak setiap mikirin wonu ? Jawaban nya SAKIT BANGET!
Ya kalian bayangin aja sendiri, di beri harapan terus di tinggalin.

Heran gue sama dia.

Jadi tujuan dia itu cuma buat lampiasin perasaan nya saat si pemeran utama ga ada gitu ? Sumpah deh perasaan itu bukan dibuat bercanda. Hello?

Disaat gue mencoba buat buka hati buat dia kenapa dia dengan tega nya seperti ini ?

Brak

Lagi enak enak ngeGalau si emo tiba tiba ada yang ngebuka pintu kamar gue.

Sialan! Pas gue liat ternyata si emo! Panjang umur bgt emang ni anak baru aja di pikirin tadi langsung dateng hm :)

" Heh! Suruh saiapa sakit!! " kata wonu gak selo sambil duduk di pinggir ranjang yg gue tidurin.

Gue natep dia males.

Sok peduli kamu maz

" Jawab defah " kata nya lagi

" Gausah sok peduli! "

Dia ngehela nafas berat terus nempelin tangan nya ke dahi gue.

" Maafin gue ya, harus nya gue tadi nyuruh joshua make mobil " kata wonu

Gue gak butuh mobil! Gue butuh nya elo sialan!

Hm sabar def sabar.

" Udah makan ? "

" Hm "

" Minum obat ? "

" Udah "

" Banyakin istirahat ! Jangan main hp. Udahan dulu buat vidio cover nya "

" Sapa lo ? Mau gue gini kek gitu kek. Lo gak ada hak won! Lagian dance is my life. No dance no life ! "

" Serah lo deh! Lo tu selalu ngeyel kalau dibilangin. Lagian niat gue baik gue gak mau lo kenapa kenapa "

Heh! Aing kayak gini gegara situ ya mas

" Iya in "

Tiba tiba hp wonu bunyi.

" Ada apa sayang ? "

Deg

Bgsd ni orang! Ga bisa apa ngehargain perasaan gue ?

" Iya nanti aku jemput kamu, kamu siap siap aja dulu ya " kata wonu

Hm. Aku-kamu an. Coba kalau sama gue ?

Terus dia matiin hp nya.

Gue palingin muka gue ke arah lain yang penting jagan tatapan sama wonu!

" Def gue mau jalan dulu ya, lo nitip apa ? "

Gausah!! pegi sono, bila perlu gausah kesini lagi muak

" Enggak " jawab gue dingin

" Def lo kenapa sih ? Jutek banget jadi nya "

Gapeka ya kamu :')

" Apaan si ? "

" Udah sana! Nanti CEWEK lo nungguin kasian noh ! " Kata gue kesel

Ya kesel lah! Kalau gue boleh egois pengen rasanya gue nahan dia disini. Ga boleh satu orang pun milikin dia termasuk YUJU!

Tapi... yaudah lah mungkin ini yang terbaik

" Yaudah gue pamit ya, jangan lupa diminum obat nya, istirahat yang banyak "

Dia usap ujung kepala gue terus senyum

Kan baper lagi

Yatuhan senyum dia :'(

plis jangan senyum gitu. Bikin gue berat ngelepas lo won.

Terus dia keluar. Sepi

Kenapa si setiap gue berusaha buat buka hati selalu aja ada yang buat gue nyesel udah buka hati.

Won.. jangan kasih gue harapan yang sebenarnya harapan itu tidaklah nyata.

Jangan buat janji jika janji itu hanya omongan kosong.

Just Friends BUT [ Seventeen Wonwoo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang