Arasya dan Trey pergi kekelas bersama.Trey sudah mengetahui bahwa Arasya belajar di Cute Class,bukan Cool Class.
"Arasya!" Panggil Chiqa sambil melambai-lambaikan tangannya.
"Trey,kita pisah disini ya!" Ucap Arasya
"Tentu,Sampai jumpa di Istirahat makan siang!" Ujar Trey sambil berlalu pergi.
Arasya berlari mendekati Chiqa.
"Ngomong-ngomong hari ini belajar apa ya?" Tanya Chiqa
"Kata Mrs.Sakura belajar mengenai brand Aurora Fantasy.Itu adalah brand Mrs.Sakura," Jawab Arasya.
"Ya...Aku tau!" Ujar Chiqa.
Arasya dan Chiqa naik lift dan menekan angka 2.Merekapun sampai didepan Cute Class.
Arasya dan Chiqa duduk bersebelahan.Muncul Juno Nikira,Lahir di Thailand tanggal 16-6-2008.Brandnya Blossom Xylophone.
"Halo Arasya,Chiqa!" Sapa Juno
"Halo Juno!" Sapa Arasya dan Chiqa bersamaan
"Hari ini pelajarannya brand Aurora Fantasy ya kan?" Tanya Juno sambil mengibas rambut hitam nya.
"Benar!" Jawab Arasya.
Mrs.Ichigo dan Mrs.Sakura masuk kekelas.Semua duduk ditempat masing-masing.
"Ohayo semuanya,kalian tahukan hari ini pelajaran apa?" Tanya Mrs.Sakura
"Brand Aurora Fantasy!" Jawab seluruh murid.
"Akan Miss jelaskan!" Ucap Mrs.Sakura.
"Aurora Fantasy adalah brand yang bertema peri.Miss mempunyai kartu premium,dibajunya terdapat sayap peri yang berkilau-kilau.Lagu kebanggaan Miss adalah 'Happily in the sama earth'.Lagu ini dipakai saat acara fashion show 'Sakura Kitaoji dress Show'.Penontonnya hingga 800.Penilaian artistiknya adalah B+.Back To Topic,Tarian yang muncul dari brand ini adalah tarian Fairytale.Tariannya awal-awal melompat dengan perlahan,lalu berjalan dengan anggun,dan lalu..."
Semua penjelasan Mrs.Sakura dicatat seluruh murid termasuk Arasya.
"Waw!Brand Aurora Fantasy sangatlah mengagumkan!" Batin Arasya sambil terus menulis.
***
Arasya,Trey dan Aisha sedang menikmati makan siang hari ini,yaitu sashimi.
Trey tak begitu suka ikan salmon mentah sehingga hanya meminum kuah kecap pedasnya.
"Trey,kok ikannya gak dimakan?" Tanya Aisha.
"Aku kan orang Polandia,tak terbiasa dengan makanan orang sini," Ucap Trey.
"Yasudah sini buatku!" Seru Arasya sambil mengambil sashimi milik Trey
"Eh,Arasya.Gk boleh kyk gitu!" Ujar Aisha
"Haha...Tak apa..." Elak Trey sambil meminum air putih.
Alfira,Desti,Ney dan Chiqa datang menghampiri meja Arasya,Trey dan Aisha.
"Boleh kami gabung?" Tanya Alfira dengan senyum manis nya
"Silakan aja,aku nyariin kamu dari tadi loh!" Jawab Arasya sambil mengunyah sashimi nya.
Alfira dan Desti duduk disamping Arasya.Sedangkan Ney dan Chiqa duduk disamping Trey dan Aisha.
Mereka makan sashimi kecuali Ney dan Trey,mereka hanya meminum kuah kecap pedas.
"Ney,itu sashimi nya.."Ujar Chiqa
" Kamu mau?Nih!"Tutur Ney sambil memberikan ikan salmon mentah itu dipiring Chiqa.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL ADAA:With NCT
RandomMenceritakan kisah 4 idol cantik yang akan memasuki sebuah akademi idol yang terkenal,yaitu Beauty idol academy. Mereka adalah Arasya,Desti,Alfira dan Aisha.Mereka menyingkatnya jadi ADAA,mereka memunculkan ADAA sejak kecil Tapi saat mereka sudah ke...