"Youmei, Kau mau kemana terburu-buru seperti itu hah?!", Dari arah meja makan, seorang pria dengan alis hitam tebalnya melotot kearah gadis ataukah wanita?
Haha, Dia adalah Wang Youmei, dia juga dikenal dengan nama Grace Wang, putri satu-satunya dari keluarga Wang, meski begitu, Wang Youmei bukanlah putri kandung dari pasangan suami-istri Wang, melainkan anak adopsi, Wang Youmei sendiri tidak tau siapa orang tua kandungnya, dia sejak bayi tinggal di panti asuhan, hingga keluarga Wang mengadopsinya.
"Aiya, Kakak Kai, aku hanya akan keluar sebentar, jangan pedulikan aku...", Balas Youmei, sembari mendudukkan dirinya di kursi dekat rak sepatu, memakai sepatu converse berwarna merah miliknya.
Dan hasilnya, dia mendapatkan kembali pelototan dari arah Wang Junkai, kakak sulungnya---kakak angkat sulungnya.
"Katakan padaku, kau akan pergi kemana, harus ada sebuah alasan yang cukup masuk akal untuk membuatku memberikanmu ijin, Wang Youmei!", Junkai kembali meninggikan suaranya, membuat Youmei memutar bola matanya dengan malas.
"Da ge, biarkan saja. Youmei sudah besar, lagipula, dia bukannya akan menemui pacarnya atau apapun bukan? Benarkan, Youmei? Adik kesayanganku selain dari makanan ini tidak akan berpacaran tanpa seijin kami berdua bukan?",
Wang Youmei menatap gelisah kearah pria lainnya yang berada disamping Wang Junkai, kakak laki-laki angkat keduanya, Wang Yuan.
"Be---benar, Kakak Kai, jangan khawatir, aku tidak pergi berpacaran, sungguh...",
Ini yang tidak disukai Wang Junkai, tatapan mengemaskan dengan kedua bola mata Wang Youmei yang berbinar, sialan.
"Baiklah, jangan pulang malam-malam. Harus ingat untuk makan, jangan---",
"Aiya, baik-baik. Aku akan menuruti perkataan Kakak, puas?", Youmei kembali memutar bola matanya dengan malas ketika Junkai mengangguk sembari memberikannya senyuman yang aneh, sungguh.
Dan pada akhirnya, dia berhasil keluar dari mansion Wang dengan sukses.
***
[SOLE FIRE | Jackson Yi |@PhillipChbeeb ©pacman
"Hei, Qianxi. Dia datang lagi...",
Yi Yang Qian Xi, pria yang tidak diketahui identitas aslinya, pria yang selalu datang dan pergi begitu saja, pria itu memiliki bakat, terlihat dari bagaimana dia menari dengan penuh energik, sangat berkarisma.
Ketika sepasang matanya yang tajam melirik kearah pintu dengan kaca dibagian atasnya, mendapati seorang gadis memandanginya dengan penuh kekaguman.
Dia lagi, Qianxi membatin.
Tersenyum---ah mungkin tepatnya menyeringai, Qianxi menatap kearah gadis itu kemudian bangkit setelah memakai jaket hitam miliknya, menyematkan tudungnya dan menutupi kepalanya.
Berjalan, Qianxi melangkah kearah pintu dan dengan gerakan yang tajam membukanya. Tanpa diduga, dia menghimpit tubuh munggil itu, tubuh gadis yang selalu datang dan memandanginya dari kejauhan, gadis yang aneh.
"Apa kau menyukaiku?", Qianxi bertanya dengan tenang.
Gadis itu tidak menjawab, mungkin terlalu takut ataupun malu untuk sekedar menjawab, "Ti---tidak, aku, aku hanya suka dengan tarianmu, maaf...",
Cup...
"Apa itu cukup?", Qianxi menyeringai, setelah barusan dia memberikan sebuah kejutan pada gadis itu yaitu dengan mengecup pelan bibir manis-nya.
Gadis itu membelalak, tidak mempercayai apa yang baru saja terjadi, tapi sialnya, mulutnya justru menjawab, "Tidak, eh---maksudku, bukan---aku, em---",
"Menarik", Mengatakannya, Qianxi tertawa, melepaskan himpitannya pada tubuh gadis itu. Lalu dia bertanya : "Hei, siapa nama-mu?",
Gadis itu merunduk, sebelum akhirnya menjawab, "You---Youmei, Wang Youmei...",
"Wang Youmei?", Qianxi terlihat mengernyit.
Wang Youmei hanya mengangguk, sebelum dia memberanikan diri dan menatap Qianxi.
"Baiklah, Youmei. Senang berkenalan denganmu, aku, Yi Yang Qian Xi. 25 tahun, bagaimana jika kau menjadi pacarku?",
"Tentu",
Hah?
"A---apa? Tadi---tadi kau bilang apa????",
Qianxi tersenyum, sebelum dia kembali menghimpit tubuh Wang Youmei ke dinding. Lalu mendekatkan wajahnya, dan memberikan sebuah kecupan, perlahan, berubah menjadi ciuman, yang manis dan memabukkan.
"Jadi pacarku, Wang Youmei...",
Tbc.
Okey, absolutely weird huh 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Boyfriend || YYQX
FanfictionHari itu ketika takdir membawaku padanya, pria tampan yang penuh dengan aura yang dingin dan mengintimidasi, aku tanpa sadar telah jatuh cinta, padanya, Pria yang bahkan hanya ku ketahui bernama Yi Yang Qian Xi. Perlakuannya padaku, membuatku semak...