01.Love Story

354 42 11
                                    

Cast utama

1.Jeon Jungkook

2.Minatozaki Sana

3.Chou Tzuyu

4.Kim Taehyung

5.Im Nayeon

6.Choi Seungheol

⤵⤵⤵

[01.Love Story]

Seoul Of  Performing Art School

"Jeon Jungkook!" pekik seorang guru sambil menatap muridnya penuh amarah.

"Ada apa Ssaem?" tanya Jungkook.

"Mana tugasmu?"

"Aku tidak mengerjakannya Siwan Ssaem." Jungkook menunjukkan buku tulisnya yang masih kosong.

"Kenapa kau tidak mengerjakannya Bunny-ya!?" tanya guru yang bernama Siwan. Ia mengambil buku tulis milik Jungkook kemudian melemparnya, ini bukan kali pertama Jungkook tak mengerjakan tugas yang ia berikan. Sudah berkali-kali Jungkook tak mengerjakan tugas anak itu memang pemalas selalu saja melawan jika ada guru yang menasehatinya. Jadi wajarkan jika Siwan marah?

"Aku malas Ssaem," Jawab Jungkook.

"Dasar pemalas, sebagai hukumannya kau harus membersihkan Retsroom sekarang juga! Cepat!" Perintah Siwan.

Jungkook menggeleng cepat, "Aku tidak mau Ssaem, kalo Ssaem mau bersihkan saja sendiri."

"Jungkook-ah jaga bicaramu!" Seorang gadis yang duduk di depan Jungkook menoleh ke arahnya.

"Nayeon diamlah! Jangan ikut campur," balas Jungkook, pria itu mengerucutkan bibirnya.

"Apakah seseorang patut dihukum hanya karna masalah kecil." Jungkook menatap ke arah sang guru yang saat ini terlihat sangat kesal.

"Sudah cukup Jungkook-ah diamlah, jangan banyak bicara! Ssaem mianhae bocah gila ini memang selalu melawan ketika dinasehati oleh guru." Sang ketua kelas yang duduk di sebelah Jungkook mulai angkat bicara.

"Scoups-ah aku waras aku tidak gila!" seru Jungkook yang tak terima ketika sang ketua kelas mengatainya bocah gila.

"Terserah padamu Jungkook-ah," balas Scoups.

"Sudah-sudah diam! Mengajar di kelas ini membuat kepalaku pusing, buka buku matematika kalian kerjakan tugas halaman 120-123. Dan satu lagi jangan ribut, aku mau ke kantor." Siwan berlalu keluar dari ruang kelas 12-3.

"Semua Gara-gara kau Jeon Jungkook!" umpat Nayeon kesal. Gadis itu menatap Jungkook tajam.

"Kau sangat lucu ketika sedang marah Nayeon-ah." Jungkook membalas tatap Nayeon lengkap dengan senyum manis miliknya.

"Eoh... Jungkook-ah berani-berani nya kau menatap kekasihku. Jika kau mengulanginya lagi akanku colok-colok bola matamu," ancam Scoups yang kesal melihat Jungkook mencoba menggoda kekasihnya---Nayeon---ia juga tak suka melihat Jungkook menampakkan senyum mematikannya pada Nayeon, bagaimana jika gadis itu terhipnotis kemudian jatuh cinta pada Jungkook? Scoups akan membunuh Jungkook jika hal itu benar-benar terjadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Story| SaKook-TaeTzu-NaCheol-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang