Author's pov
Sesampainya di rumah, vina langsung merebahkan diri ke kasur.
'Apa yang harus ku lakukan?' Vina membatin.
'Ah aku buka instagram saja'
🗼 leona_noela
* The Photo*
Disukai oleh Shawn mndes, camerondalls dan 1.200 lainnya..
eona_noela what's wrong with me? I love him but,, just forget itCamerondallas wah sahabat ku galau ya?
Sallsa.dasgnabada apa ini? Besok cerita!
120 lain nya...Vina's pov
"Wah gila sih. Dia bilang 'sahabat ku'? Aku Tak habis pikir" ucap ku sambil membating iphone x ku ke kasur.
"Meding tidur saja"
☆☆☆
Aku dan leona sedang berada di kantin.
"Hey leon, hey na!" Sapa sallsa
"Hai sa"sapa ku balik.
"Silahkan duduk" leona mempersilahkan sallsa untuk duduk.
Setelah duduk, kami kembali fokus kepada handphone masing masing
"Jadi?" Sallsa mulai membuka suara.
"Jadi?" Tanya ku dan leona bersamaan.
"Oh come on guys, apa kalian tidak melihat komen ku di instagram leona? Jelaskan apa yang terjadi"
"Aku menyukai cam" leona berkata
"Apa? Wah selamat" ucap sallsa antusias.
"Aku bahkan tidak berpacaran dengan nya, kenapa kau sangat gembira?
"Kita harus membuat pesta"
"Tidakkah itu terlalu berlebihan,sallsa?
"Ck kau ini semua semua kau bilang berlebihan"
☆☆☆
"Hey vina!"
Aku sedang berjalan di koridor sambil memegang botol air minum ku. Dan ada yang memanggil ku dari arah belakang, saat aku menengok dan ternyata itu adalah shawn.
"Hey shawn!"sahut ku
"Kau ada kelas?"tanya nya
"Iya, kelas bahasa prancis"jawabku
"Wah, kebetulan aku juga ada kelas bahasa prancis. Bangaimana jika kita jalan ke ruang kelas bersama? Itu pun jika kamu tidak keberatan" ucapnya
"Ah tentu saja tidak, ayo" jawab ku
"Hey hey jangan buru buru, tunggu aku!" Ucap shawn seraya menggandeng tangan kanan ku.
Apa dia sudah gila? Dia menggandeng tangan ku sambil berjalan di koridor sekolah? Bukannya apa apa tapi lihatlah mata memandang, shawn adalah siswa yang terkenal keren dan memiliki suara yang bagus, banyak sekali gadis yang menginginkannya bahkan tidak hanya gadis, dosen dosen pun menginginkan nya. Tetapi shawn adalah pria yang dingin, dia tdk berbicara banyak kecuali pada sahabat dan keluarga nya.
"Hey lihatlah shawn yang tampan sedang berjalan dengan gadis gendut seperti itu"
"Hey dia itu kaya, pantas saja shawn suka. Saat jatuh miskin, dia akan mengemis pada shawn"
"Hey jaga mulutmu, kalau dia dengar kau bisa di pukul oleh tangan berlemaknya"
"Haha"
"Dasar gadis tidak tahu diri"
Itulah bisikan bisakan gadis gadis kampus yang berada di koridor
"Shawn.." ucap ku lirih
"Kenapa? Jangan dengarkan mereka bea" ucap shawn, wait what? Bea? Dia memanggil ku bea?
"Hey dengar shawn memanggilnya 'bea' "
"Tak kusanggka"
"Tak waras"
"Ganteng ganteng matre"
"Hei bahkan shawn sama kaya nya dengan babi itu"
"Shawn, kau membuatnya tambah buruk" ucap ku
"Apa kau risih dengan mereka hm?" Ucap nya lembut.
Oh god aku tidak risih dengan mereka, aku sudah terbisa. Aku risih pada sikap mu wahai pria tampan.
"Tidak shawn, aku tidak mau kau di cap tidak baik oleh mereka"ucap ku
"Tak apa, bea"ucapnya . 'Bea' lagi? Oh goash!
"Shawn kenapa kau memanggilku dengan sebutan 'bea'? " tanyaku
"Karna aku me-"ucapan shawn terpotong saat ada yang memanggil nama kami dari arah belakang.
"HEY SHAWN, VINA. TUNGGU!" Teriaknya sambil berlari.
"Hey hey cam, kau kenapa?" Tanya shawn
"Hosh..hosh...air..air.."
"Hah air" ucap cam kembali saat melihat botol minumam yang aku genggam.
Dia pun merebutnya. Hei hei otu airku, bukan pelit atau apa tapi aku sudah meminum nya dan dia meminumnya.
"Hei air ku"ucapku
Gluk gluk gluk gluk
Dia terlihat sangay haus, aku tidak tega. Air ku pun sisa sedikit.
"Thanks" ucapan terimakasi nya padaku dan memberi kan botol air itu kepada ku.
"No promblem" jawab ku menerima botol itu.
"Jadi, ada apa?" Tanya shawn dingin, tiba tiba sikap nya berubah. Apa karna ejekan gadis gadis koridor tadi? Mungkin.
"Aku ada kelas bahasa prancis, jadi mati kita berjalan bersama" jawab cam
"Ide bagus" setuju ku.
Cam berada di kanamku dan shawn dikiri ku. Dan tau apa lagi yang mengelilingiku? Gerutuan para gadis gadis yang berada sepanjang koridor kampus.
TBC
Hope u guys like it. Maaf gue masih labil
KAMU SEDANG MEMBACA
FAT ANGEL And PERFECT BOYs.m)
Fanfictionkisah cinta yang sanat rumit, dari berbgai macam wanita di kampus ku, kenap harus aku?