1

148 13 3
                                    

Mencoba hal baru dengan memanfaatkan yang lama itu lebih meyakinkan daripada kau mengulang kembali hal hal yang sudah kau lewati bersama yang lama.

#

Dinry menghela napas. sekarang ia dan Diandra saling tatap menatap. sementara teman teman yang lain sedang mendekor kelas untuk persiapan peringatan hari kemerdekaan Indonesia.

"Dra, gue bosen tau ga..." Diandra yang sedari tadi mengelus ngelus balon sambil menatap Dinry kini mengalihkan pandangannya ke depan.

"Gue juga. Kuaci yang gue beli udah mau abis kita makan dari tadi." 

Tiba tiba datang Revano, si pembuat onar kelas yang sudah sangat terkenal kebandelannya oleh para guru. Dan sekarang ia justru duduk di tempat Ayudya, tepatnya di depan Dinry dan Diandra. Revano sekarang duduk di kursi sambil bersandar di tembok. Kaki kirinya ia letakkan diatas kursi di sampingnya. Nampaknya ia juga mencari ketenangan.

"Woy, twins... lo berdua gaje bat sumpah." kata Revano yang melihat Dinry dan Diandra yang sedang menatap aneh Revano.

"Asal tau aja, kita bukan twins Revano Budi Adiyatma...." jawab Dinry yang menekan nama panjang dari Revano.

"Iya kanjeng ratu Dinryana Aurialana...." balas Revano.

"Van, lo sumpah... gada tempat lain apa, selain di depan sini? ngeganggu tau ga sih?" kata Dinry yang sedari tadi sangat risih dengan keberadaan Revano. Bukannya malah pergi, Revano malah berdiri kemudian mencondongkan badannya ke arah Dinry.

"Lo.... punya hal menarik buat diceritain? gue dengar... lo gak sejutek ini." kata Revano. Wajahnya dan Dinry hanya berjarak 5 cm.

"Mungkin.... kalo lo ngasih topik." balas Dinry. Cewek yang tak punya hati ini tidak terkenal lemah. ia sama sekali tak pernah merasa sakit hati, baper, cemburu dan.... jatuh cinta.

Kring......

Bel tanda pulang membuat pembicaraan antara Dinry dan Revano terhenti. 

"Bye... Dinry. gue tau, kalo ada yang lo mau omongin mending langsung chat gue. okay?" Revano mengacungkan jempolnya. sementara Dinry hanya membalasnya dengan senyum simpul.

#####

gue ngerombak ceritanya, alasannya karena permintaan dari salah satu temen aku. yang awalnya g mau cerita kisahnya.... but setelah kubujuk berkali kali akhirnya mau juga dia.

FALEIN (your feelings and challenging)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang