Setelah mendapatkan hukuman mengerjakan soal matematika 50 soal essay, para siswa kelas 12-4 beramai-ramai datang ke depan ruangan taeyong. Mereka demo minta di kurangin jumlah soalnya. Yaa masa sih harus 50 soal, ngerjain 2 soal aja udah bengek apalagi 50 soal. Auto meninggoy dehh.Taeyong yang anti banget sama keributan, dia pun mengurangi hukuman untuk mereka. Itupun hanya sedikit saja, mereka tetap mengerjakan soal essay 25 soal tapi jangka waktunya seminggu. Entah ada angin apa taeyong memberi kelonggaran kepada siswa-siswinya itu. Tapi patutlah mereka mengucap syukur, jarang-jarang taeyong mendapat hidayah untuk mengurangi hukuman anak muridnya.
Setelah selesai demo, haechan dkk berjalan menuju area kantin. Padahal belum waktunya istirahat, tapi mereka gas keun aja.
Haechan yang dilanda kesal gara-gara taeyong pun berjalan sambil bernyanyi, "Anjing anjing anjing banget."
Haechan menyanyikan lagu tiktok yang lagi viral itu sambil joget dikit.
Somi geli banget ngelihat haechan menggoyang-goyangkan pantatnya mengikuti dance di tiktok yang lagi viral itulohh. Somi auto nabok kepala haechan.
"Mau jadi banci ya lo? Geli banget gue ngeliat elo joget joget gak jelas gitu," ujar somi esmosi.Haechan tentunya gak terima dongg di ejekin somi. "Bacot lo! Amit-amit banget deh jadi banci, idihh." Jawab haechan kesal.
Melihat adu mulut kedua temannya itu, membuat hyora dan mark geleng-geleng kepala aja. Udah biasa sih, jadi yaa dibiarin ajalah.
Mereka masih dalam perjalanan menuju kantin, tapi tiba-tiba si kang php datang sambil nyanyi plus joget.
Saya masih ting-ting
dijamin masih di ting-ting
Sama sekali belum berpengalaman~"Asekk,"
Haechan mah jangan ditanya, udah mulai joget-joget ngikutin si jaemin dia tuh. Apalagi sekarang mereka minjem hp somi untuk buat tiktok, yang lagi rame itu.
Hyora cuma bisa melongo aja liatnya. Sedangkan mark udah bengek ngetawain kedua temannya yang gila itu. Lain lagi somi yang udah mencak mencak minta handphonenya kembali karena baterainya udah 2% woiii.
"Anjenggg. Hp gue lowbat yaa kampret!!" Teriak somi sambil jambak-jambakin rambut haechan dan jaemin bersamaan.
"Ampun neng somi. Aa' minta maaf ya sayang," ujar haechan yang udah pasrah rambutnya bakalam rontok.
Sedangkan jaemin baca-bacain ayat suci supaya setan di tubuh somi hilang.
"Keluarlah kau setan dari tubuh somi!!!" Teriak jaemin sambil megangin kepala somi.
"Elu yang setan NA JAEMIN!!" teriak somi sambil jambak-jambakin lagi rambutnya jaemin. Somi yang beringas gitu dilawan sihh, bye bye deh rambut badainya na jaemin👋
—
Tayo💚
Taeyong :
Nnti plg sama akuHyora :
OkSetelah bel pulang berbunyi. Semua siswa berbondong-bondong pulang ke rumah. Sama halnya seperti hyora. Dia sengaja keluar kelas duluan supaya gak ditanya tanya sama teman sekelasnya.
Dia menuju area parkiran, menunggu di samping mobil taeyong. Sedangkan yang punya mobil belum menunjukkan batang hidungnya sampai sekarang.
Sembari menunggu pacarnya itu datang, hyora lebih memilih fokus chattingan dengan sahabat tercintanya, yaitu somi dan mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Love - Lee Taeyong
Fanfiction"suka sama murid sendiri gak salah kan?" - taeyong "suka sama guru sendiri gak salah kan?" - hyora [ On - going ] ⚠️Harsh word! ©Inhyora,2018