i love nerdy girl 25 [ending]

3.3K 163 2
                                    

3 bulang kemudian....

Hari ini eunbi tengah bersantai di ruangan keluarga sambil mengelus perutnya yangs udah berusia sembilang bulan.

"Hey... Nak eomma sangat bosan" ucap eunbi pada anaknya sambil mengelus perutnya.

Cklekk

Pintu utama terbuka membuat eunbi mengalihkan pandangannya. Saat ia akan berdiri sang suami sudah berada di ruang keluarga.

"Kau sedang apa?" tanya jungkook

"Aku sedang mengajak baby jeon berbicara" jawab eunbi

Jungkook menghampiri eunbi dan duduk di samping eunbi. Lalu ia mengelus perutnya.

"Hey... Baby jeon appa sudah pulang... Kau merindukan appa?" tanya jungkook memegang perut eunbi.

Lalu anak yang berada di dalam perut Eunbi menendang saat jungkook bertanya.

"Wah... Chagi ia menendang" ucap jungkook senang eunbi pun tersenyum.

"Kau mandi lah dulu" suruh eunbi lalu jungkook naik ke atas di mana kamar mereka berada.

Tiba tiba eunbi merasa sakit di bagian perutnya.

"Ahkk... Sakit" ringis eunbi

Saat han ajhumma lewat ia melihat eunbi yang sedang kesakitan lalu menghampirinya.

"Han... Ajhumah.. Ahk ini sakit sekali" ucap eunbi kesakitan.

"Tuan jungkook... Tuan!!!" teriak han ajhumma sambil berlari kelantai atas.

"Ada apa Ajhumma teriak?" tanya jungkook yang baru keluar kamarnya.

"Tuan... Nyonya eunbi kesakitan tuan" jawab han ajhumma panik

Dengan sigap jungkook menuruni tangga dam berlari ke arah eunbi yang kesakitan.

"Eunbi-ah kau tak apa?" tanya jungkook panik

"Jung ini sakit" ringis eunbi

Lalu jungkook mengendong eunbi keluar rumah dan menuju rumah sakit.

>>Skip hospital>>

"Suster boleh saya ikut masuk?" tanya jungkook saat di depan ruang bersalin.

"Baiklah tuan anda bisa masuk" ucap suster itu.

Sementara itu teman teman dan keluarga eunbi baru saja datang.

"Somi-ah bagaimana eunbi?" tanya umji

"Ia baru saja masuk ke dalam ruang bersalin" jawab somi lalu ia ikut masuk kedalam.

Sementara itu di dalam ruang bersalin eunbi tengah berkuat sembari memegang tangan jungkook.

"Haaaaaa... Huh huh haaaa" teriak eunbi sambil meremas tangan jungkook

Jungkook merasakan tangannya sudah mati rasa karena terus di remas eunbi.

"Ayo dokter eunbi anda harus mencobanya lagi.... Tarik nafas hembuskan" titah dokter hani

Eunbi mengikuti instruksi dokter hani.

"Haaaaaaaahh.. Hu hu...haaaaah".

Oekk oekk

Anak eunbi keluar membuat semua orang mendesah legah terutama jungkook.

"Kau hebat chagi" bisik jungkook sementara eunbi hanya mengangguk lemah.

Di sisi lain mereka yang berada di luar ruangan Eunbi tersenyum bahagia saat mendengar tangisan bayi eunbi dan jungkook

I love nerdy girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang