prolog

200 23 22
                                    

Namaku adalah shimaru Naru, mempunyai saudara kembar bernama Nara. Bisa dibilang sifat kami tidak begitu sama. Sifat kami itu berkebalikan. Aku bersekolah di sekolah Himawari SD. Ya, aku masih SD. Bisa dibilang 5 SD. Tapi, jangan bilang aku anak kecil. Berbeda dengan kakakku yang selama ini tidak pernah di bully. Tapi, aku di bully.

Bruk!

“akh!”

“dasar jalang! Berani sekali kau seperti berperilaku seperti itu di depan guru!! Aku mengerti kau murid kesayangan dan anak pintar! Tapi nggak segitunya kali!”

Plak!

“kh” walaupun aku berumur 5 SD. Kelas 5, dan 6 bersengkongkol untuk membullyku. Dan aku membalas dengan senyuman.

“apa? Aku tidak melakukan apa-apa kok. Mayu-senpai jangan menuduh orang sembarangan. Itu tidak baik” kataku sambil tersenyum. Aku tau ini akan membuat mereka tambah marah.

Skip~

“ugh~”

“akhirnya kau sudah tersadar” suara ceria ini. Aku menatap kakakku. Aku tersenyum senang.

one-chan? D-dimana aku?”

“kau tadi dibully oleh kelas 6 hingga pingsan, lagi pula kenapa kau tidak melawan mereka?” tanya kakakku.

“lawan... Ya?...” aku menatap ke lantai.

“a-aku sepertinya tidak bisa melawan mereka. Lagi pula mereka itu temanku yang dulu dan-”

“setelah yang mereka lakukan kepadaku kau masih menyayangi mereka!?” amarah kakakku keluar. Aku hanya menanggapinya dengan senyum. Kakakku langsung pergi keluar.

“sudah kuduga akan seperti ini” gumamku. Aku mengambil tasku dan pergi keluar. Tapi pandanganku berhenti ke arah lelaki bersurai coklat dan Orange.

“maehara-kun? Isogai-kun? Kalian tidak langsung pulang?” tanyaku ramah. Senyum masih terpampang jelas di wajah ku.

“bagaimana kami mau pulang kalau teman kami sedang berada di UKS!?” kata maehara sambil menggoyang-goyangkan bahuku.

“m-mae!! Pusing!!”kataku. Maehara segera melepaskan ku. Sementara isogai hanya terkekeh.

Skip

“a-apa yang-!?”

“apa huh!? Dasar pembunuh!”

“aku bukan pembunuh!!”

“ya kau pembunuh!!”

Dor!

“aku bukan pembunuh” ya ampun. Sepertinya aku akan kehilangan kendali lagi. Dan ini kedua kalinya.

Bunuh saja mereka

Tidak!! Mereka teman-teman ku!!

Mereka telah membullymu!! Setelah apa yang kamu lakukan kepada mereka dan mereka membalas mu dengan kesakitan? Bunuh saja~ atau kau mau kalau kita akan bertukar tubuh

Tapi setelah itu kembali lagi

Ok~

“ahahahaha!! Dor! Dor! Rasakan itu brengsek!!! Ahahaha!!” darah berceceran. Darah ada dimana-mana.

Bukan berarti aku bilang kau boleh mengendalikan tubuhku kau bisa melakukan seenak nya

Hee~? Tapi mereka sudah aku bunuh!! Ahahahaha!! Tapi tenang tidak semuanya aku bunuh kok

Usotsuki

Aku bukan pembunuh naru~ nah, sesuai apa yang kau katakan. Aku akan kembali lagi ke dalam tubuhmu

“mina... Gomen ne” aku berlari ke luar.

Kekecewaan

Kesakitan

Kesedihan

Tangisan

Amarah

Semua itu aku rasakan semenjak aku di bully. Sakit, sangat sakit. Tapi, aku percaya. Suatu hari nanti

Seseorang akan merubah hidupku

Dan kehidupan ku akan menjadi terang

Twin's Girl (Oc X Chara Ansakyou)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang