"Duh panas banget sih ah negara lo!" omel Wulan, sambil mengipas-ngipas wajahnya dengan buku.
Ketrin mengangguk, mengiyakan. "Entah nih, kalo tau begini mending gue balik ke Korsel."
Sementara Nadira mendengus kesal. "Pindah gih lo bedua, kayak orang penting aja lo nyampe sok-sokan ngancam pindah negara. Orang penting engga, sampah masyarakat iya. Bayar bakso aja suka nawar."
"Mulut lo gak pernah kurang ajar emang." Wulan dengan gemesnya menoyor kepala sahabat judesnya itu. Yang lantas dapat jitakan maut dari Nadira.
"Duh Nad! Lo nabok gak mikir dulu ah! Sakit nih pala gue. Lo pikir pala gue bisa diganti apa kalo ilang."
Nadira mengendikkan bahu. Dengan cueknya, gadis itu berkata, "Ya kalo ilang tinggal ganti sama pala anjing. Itu aja ribet."
"Najis lo! Pigi kek lo, ke neraka gitu."
"Neraka terlalu gak pantas buat didatangin bidadari surga kayak gue. Lo tuh yang pantas. Muka lo kan sebelas dua belas sama api neraka."
Wulan dengan geramnya kembali menoyor Nadira. Tetapi dia langsung menghindar sewaktu Nadira ingin membalas, sehingga membuat Nadira mendengus kesal. "Mulut lo ih! Pengen banget gue jahitin."
Ketrin yang sedari tadi hanya jadi penonton langsung memberhentikan perdebatan kedua pembantunya itu.
"Stop deh ah! Liat noh abang ganteng unggulan mau lewat." Ucapnya. "Kalian daripada berantem mending pantengin tuh abang-abang, siapa tau mereka khilaf terus gebet kalian yang mukanya kayak keset kaki dirumah gue."
"Lo lagi! Mulutnya kurang ajar juga. Ah pusing gue temenan sama kalian! Gak ada yang waras!" Wulan berteriak kesal.
"Kayak lo waras aja."
"Gini nih kalau boneka santet dikasih nyawa, suka ga nyadar."
Wulan murka. "DIEM DEH AH! Noh liat abang ganteng lo. Mereka udah deket kesini. Udah deh, gue lagi males nyantet orang."
"Gitu kek dari tadi, kan adem."
Sabar Lan, temenan sama orang yang warasnya dikit memang penuh resiko. Semangat Wulan ke dirinya sendiri.
"Eh diem wey diem. Mereka lewat nih, harus kalem." tegur Ketrin ke arah Nadira yang suntuk daritadi dipaksa Ketrin melihat ke arah cogan yang dimaksudnya. Kayaknya Ketrin perlu diingatkan deh, kalau Nadira itu udah taken!
"Ih paan sih lo. Gue kan udah taken! Lo sono yang ngeliat." Nadira mendengus, sementara Ketrin pura-pura tuli.
"Mereka duduk dimeja sebelah kitaaaa. Duh tahan gue woy tahan gue biar sifat cabe gue gak keluar." Ketrin menjerit tertahan.
"Ogah. Tahan sendiri. Males gue, entar ketularan." Nadira menyeletuk, lalu kembali fokus ke novel yang ditangannya.
Wulan mengangguk. "Lo kalau udah cabe ya cabe aja. Atau lo mau jadi terong?"
Ketrin mendengus, tidak membalas perkataan kedua babunya. Dia menopangkan wajahnya diatas tangannya, lalu menatap penuh suka ke arah meja yang tepat disamping mereka. Dia sengaja gak heboh biar gak ketauan-ketauan banget kalau dia lagi ngeliatin abkel ganteng. Tapi ya kalau diliatin terus begitu, jelas ketauan dong.
Dipikiran cewek berwajah mungil ini dia lagi jalan bareng dari salah satu abkel itu terus si abkel ini ngegombalin dia, ngemanjain dia, nge-elusin kepala dia terus..
"BANGSAT LO NGAPAIN MUKUL PALA GUE ANJU!" Dan khayalan dia berhenti disitu. Ketrin dengan murkanya melihat kearah Nadira yang hanya menyengir.
Nadira dengan muka polosnya majuin wajahnya ke samping telinga Ketrin, terus ngomong, "Stt. Lo jaga image dong. Itu abang ganteng lo lagi ngeliat."
Seperti ditimpuk batu yang besar banget, Ketrin langsung melihat ke meja sebelah mereka lalu cengengesan. Rencana pengen kalem jatuhnya jadi begini. Dengan muka menahan malu, Ketrin jalan terburu-buru keluar dari kantin dengan alasan pengen ke toilet. Mulutnya tak berhenti memaki-maki sahabat sablengnya itu.
Ketrin gak peduli sama orang-orang yang ditabraknya, ya siapa suruh kan mereka jalan disitu. Yang Ketrin peduliin kakinya yang lagi sakit karena kecium sama kaki meja. Duh, makin malu nih. Ketrin menolehkan kepalanya kearah meja sahabatnya dan mendapatkan dua bocah itu lagi ngakak, sekarang Ketrin melihat kemeja sebelahnya dan mereka juga lagi ngeliatin Ketrin bingung. Sabar Tin, santuy, lo jangan keburu-buru gitu, kalem biar gak ketauan malunya. Ketrin membatin.
Langsung, Ketrin mengangkat dagunya dan berjalan dengan sebelah kaki pincang.
Kurang ajar emang si Nadira!
---------
Haii!Semoga pada suka ya.
Jan pelit-pelit. Ngepencet tombol bintang tuh ga ribet plus ga bayar, gratisss tis tisss. 1 2 3 LIKE LIKE LIKEE! Duh ah udah kek bang atta gue.Oke deh. Makasih guys. See u next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired!
Teen FictionDia yang kamu perjuangkan belum tentu ingin di perjuangkan. Dia yang kamu tunggu belum tentu ingin kamu tunggu. Dia yang kamu inginkan, belum tentu juga menginginkan mu kembali. Sebab itu, berpalinglah, pindahlah dari titik satu ke titik yang lain...