/curhat doang/

3K 171 3
                                    

met malem hehe (´∀').
disini gue cuman curcol aja si, wkwk. soal live ig nya kevin.

kalo mau skip gapapa. update-an gue kali ini juga ga ada hubungan sama lanjutan chap kemaren ಥ﹏ಥ

ngomong-omong INI GUE BESOK ULHAR EKONOMI TAPI MASI MAEN WETPET AJA YA ALLAH ಥ_ಥ

gapapa deh sekali-sekali skip ulhar hehe.

ya gue mau curhat aja. Tadi di live ig kevin sama aero ada mbak selena.

selesainya live ig ada yang komen soal live ig kevin di fanpage kevin kalo dia ga suka kevin banyak sama anak kayak selena, aero dll dan dia lebih suka kevin maen bareng jojo, ginting, ryan, fajar, dll.

dan yang komen kayak gini ga satu si, banyak juga wkwk.

jadi gini, gue cuman bilang aja si, kalo lo g mau denger juga gapapa. cuman negur aja si gue.

Soal temen maen kevin, plis lah jangan dibatasin. kalo kevin pengennya maen sama anak modelan kayak mbak selena ya terserah dia, kasarannya si setiap orang punyalah squad masing2.

g semua temen lo itu masuk kategori squad main lo kan?

ya sama kevin juga, kalo dia nyamannya sama mbak selena, aero dll. gimana?

kalo kata gue si biarin dia berbuat sesukanya di luar lapangan berteman sama aja di luar lapangan asal ga ngelakuin aneh-aneh ya gapapa.

intinya si kata gue, jangan terlalu posesif wahai bucin kevin sekalian, termasuk saya yang udah official hard banget jadi bucin kevin.

sampe tiada hari tanpa stalk kevin hehehe ( ͡° ͜ʖ ͡°).

segini aja. makasi udah ngerelain waktunya baca bacotan gue hehe. dan do'ain besok kevin tanding hehe (´⌣'ʃƪ)

CU next chap!!!

Sibling | Kevin Sanjaya ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang