EPILOG

9.9K 1.3K 48
                                    


Sayup-sayup Seolhee mendengar namanya dibicarakan di sepanjang jalan yang dilaluinya. Namanya mendadak dikenal dunia sebagai seorang penggemar yang berhasil menjaga idolanya. Bukan hanya menjaga raganya, melainkan hatinya juga.

Bulan depan Seolhee dan Namjoon akan menikah. Berita pernikahan keduanya sudah menyebar di penjuru dunia. Namjoon memang bukan bintang dunia lagi, tapi ia pernah menjadi legenda yang namanya masih selalu tertulis dalam buku-buku.

Sejak nama baiknya bersih kembali, Namjoon kembali merasakan apa itu hidup yang seharusnya ia terima. Orang-orang kembali menatapnya dengan pandangan memuja meski kulitnya sudah menua dan tidak lagi tampan seperti dulu. Meski begitu, menurut Noora, Namjoon tetaplah ayahnya yang paling tampan. Tidak ada yang bisa menandingi ketampanannya.

"Sudah lama?" tanya Seolhee saat melihat Namjoon menunggunya di bangku taman. Keduanya ada kencan pagi ini.

"Tidak lama, tapi cukup untuk memikirkan nama-nama yang akan kita undang dalam pernikahan kita."

Seolhee mencebik, Namjoon sedang menyindirnya.

"Aku berdandan dulu tadi."

Namjoon terkekeh, memperlihatkan senyuman dengan dua lesung pipitnya.

"Aku tahu, calon istriku ini memang selalu ingin terlihat cantik di depanku, kan?"

Seolhee tersenyum malu, lalu mengangguk pelan.

"Tapi tahu tidak, kau selalu cantik tanpa riasan di wajahmu itu, Seolhee. Aku menyukaimu, dengan atau tanpa pewarna bibir itu."

Dengan cepat Seolhee mengulum bibirnya, malu karena diperhatikan. Pasti warnanya terlalu mencolok.

"Kalau tidak berdandan nanti aku kalah dengan mereka," lirih Seolhee.

"Siapa?"

"Penggemarmu."

"Tapi kau satu-satunya penggemarku, Seolhee. Satu-satunya yang berhasil meraih hatiku dan malaikat kecilku. Jadi apa lagi yang kau takutkan?"

Seolhee tersipu malu. Benar, pada akhirnya hanya dia yang berhasil mendapatkan Kim Namjoon. Usaha, penantian dan rasa sabar yang diberikannya membuahkan hasil yang begitu tak terkira. Pada akhirnya, Seolhee juga mengetahui akhir kisah percintaannya.

—END—

SWEET DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang