"Lu gapapa kan?" tanya hyemi
"Iya mi gue gapapa. Lo tenang aja" yoora senyum tipis ke hyemi
"Gue tau lo sedang berpura pura Ra,gue paham sifat lo. Masih kuat kan? Kalau ga kuat bilang,gue bisa bantu kok" hyemi ngelus punggung yoora
"Kuat kok Mi. Yaudah masuk kelas yuk!" Yoora menarik tangan hyemi sebelum ada tangan yang menahan pinggangnya
Itu Hyunjin yg menahan pinggang Yoora erat banget.
"Ikut gue sebentar!"
"Mau lo apain lagi kak? Belum puas ngebully si yoora? HAH?!" hyemi udah muak dengan semua sikap hyunjin.
"Gue ga ngomong sama lo.Ayo!" hyunjin menarik tangan yoora keras banget.
Dibawanya Yoora ke suatu tempat dimana hanya orang orang tertentu yang bisa memasukinya.
Yaps sekarang mereka ada di rooftop
Yoora udah gemeteran melihat wajah hyunjin yang datar banget.
"Eumm k-kak ad-a apa?" tanya yoora tersendat sendat
"Udah ga usah banyak omong,duduk disini dan diem aja. Jangan ngapa-ngapain!" setelah itu hyunjin tidur sambil menikmati semilir angin.
Kak hyunjin tuh ga cocok jadi orang jahat. Cocoknya jadi pacar aku aja - batin Yoora
Yoora memperhatikan wajah hyunjin lama banget. Rasa nya adem liat hyunjin ga banyak tingkah.
"Gue tau gue ganteng,tapi ga usah gitu juga kale liatin nya. Suka ntar,gue ga mau tanggung jawab" ucap hyunjin sambil menutup mata
Ga perlu ngeliatin juga udah suka kok kak -batin yoora
"Eumm kak aku ke kelas ya,soalnya bentar lagi bu Tifanny masuk" yoora langsung memalingkan wajahnya
"Disini aja,hari ini guru ga ada yang masuk!" hyunjin langsung menggenggam tangan yoora.
"Gue mau buat sg dulu,lu ngadep sana!" dan yoora hanya menuruti perkataan hyunjin
Hhyunjin ||sg||
Story Instagram
Reply
"Kak jangan di post!" yoora ingin ngerebut hp hyunjin,tapi tangan nya ga sampe.
"udah biarin aja."
"Tapi kak nanti aku di bully sama fans kaka."
"Bukan urusan gue,udah sana lo turun!" ucap hyunjin.
Yoora mendengus pelan dan berjalan menuju pintu keluar.
Di lorong sekolah,yoora mendengar bisikan bisikan yg tengah membicarakan nya.
Eh lo tau ga itu si gembel pacaran sama kak hyunjin?
Ah masa sih? Ga percaya gue
Nih lu liat aja sg kak hyunjin.
Eh eh si yoora pacaran sama kak hyunjin masa,ganjen banget sih.
Tuh anak emang perlu di kasih pelajaran.
Tiba tiba rambut yoora ditarik dari belakang.
"Awhhh sakit.." yoora memegangi rambutnya yg ditarik
"Ikut kami cepet!" setelah itu yoora dibawa oleh kelompok cabe tersebut. Mereka membawa yoora ke toilet.
"Eh lu ya jadi cewek ganjen amat,ga tau malu!"
Plak
Yoora mendapat satu tamparan di pipi kanannya. Dan sekarang rambut nya dijambak dengan keras.
"Wanita murahan!"
Plak
Kini pipi kiri nya yg terkena tamparan.
Dan saat salah satu dari mereka mau menampar yoora lagi,satu teriakan mengintrupsi mereka.
"Lepasin yoora." datar banget hampir ga bernada.
"Eh lu siapa berani ngatur kam
LEPASIN!!!" omongan cewek itu terpotong karena bentakan cowok tersebut.
Dengan segera mereka melepaskan tangan mereka dari rambut yoora dan menjauh dari tempat itu.
Cowok tersebut menghampiri yoora yg sedang menangis
Dia berjongkok untuk mensejajarkan diri dengan yoora.
"Lo ga papa?" tanya cowok tersebut,dan yoora mengangguk.
"Ga usah boong,gue tau itu sakit banget!" cowok itu langsung menggendong tubuh yoora ala bridal style.
Yoora yg digendong hanya cengo melihat dengan dekat wajah cowok yg ga dia kenal itu.
"Ga usah banyak omong,gue mau bawa lo ke uks." ucapnya tanpa melihat ke arah yoora.
"Terima kasih" ucap yoora menunduk,dan cowok tersebut mengulas senyum tipis,tipis banget.
Haruto
TBC
Balik lagi nih. Brp lama ya gue anggurin nih ff. Maaf ya.
Smga suka♥🌻