"Ra stop buat ngejar hyunjin,lo gak inget tadi dia ngedorong lo sampai lo kebentur meja kantin?"
"Gue udah biasa kayak gini mi!"
"Auah capek gue bilangin lo!" jawab hyemi kesal.
Hyemi itu temen Yoora dari smp sampe mereka kelas 2 sma ini.
Sekarang mereka berdua lagi ada di uks,karena tangan yoora berdarah terbentur meja kantin tadi.
Tiba tiba pintu uks terbuka,menampilkan sosok pria berambut blonde.
"Ra lo gak papa?"
"Gue gak papa kak,kak jisung ngapain kesini?"
Ternyata itu jisung tetangga nya Yoora sekaligus kaka tingkatnya.
"Maafin hyunjin ya ra!"
"Iya kak gapapaa! Bilangin juga ke kak hyunjin gue minta maaf karena udah nabrak dia tadi!"
"Iya nanti gue sampein,yaudah ya gue mau kekelas bentar lagi masuk. Mi jagain yoora ya!"
"Iya kak pasti gue jagain."
Setelah itu jisung keluar dari uks.
"Ra kenapa lo gak sama kak jisung aja? Dia baik,ganteng dan peduli sama lo!"
"Gak bisa mi,kak jisung udah gue anggap kayak kaka gue sendiri. Gue gak bisa pindah ke lain hati!"
"Terserah lo dah,gue nyerah bilangin lo. Intinya kalau sampe lo sakit hati gara gara kak hyunjin gue gak mau tanggung jawab! Ambil resiko karena lo udah jatuh cinta sama orang yg salah!" setelah itu hyemi keluar dari uks.
Gue udah sakit hati tapi hati gue masih kuat buat hadepin nya -batin yoora.
.
.
.
"Ra gue duluan ya,hati hati lo. Misalnya ada apa apa langsung chat gue!" ucap hyemi.
"Siyap!"
"Bye~" Yoora membalasnya dengan lambaian tangan.
Sekarang yoora lagi jalan dikoridor sendirian,anak anak lain udah pada pulang,gak semua sih masih ada 2,3,4 orng.
Yoora masang earphone nya dan mendengarkan musik kesukaannya.
Tiba tiba ada yang megang bahu yoora--
"E-eh kak hyun- Tangan lo gapapa?" omongan nya langsung dipotong hyunjin
"Ah gapapa kok kak!"
Setelah itu hyunjin pergi meninggalkan yoora yg masih bingung dengan sikap hyunjin tadi.
Aneh banget sih. Tapi gue suka -batin yoora
Yoora berjalan menuju halte bus,tapi dia menangkap seseorang yang sedang berada didepan halte dia atas motor nya.
Dia sih bodo amat selama seseorang itu gak ganggu dia.
Yoora duduk di kursi halte tersebut sambil dengerin lagu kesukaannya.
"Mau sampe kapan lu nunggu disitu?" Orang yg tadi di motor sudah ada didepan yoora. Tapi karena yoora gak denger dia masih asik nikmatin lagunya.
Orang itu langsung narik earphone yoora dan langsung narik yoora ke motor nya.
Yoora masih bingung dengan perlakuan orang yang ga dia kenal ini.
"mau balik gak?!"
Tuhan ini kak hyunjin kenapa ganteng banget -batin yoora"Lu mau pulang apa gak sih?!" bentak hyunjin membuat yoora buyar dari lamunannya.
"Aku naik bis aja kak"
"Lu bego apa gimana sih? Bis mana ada jam segini! Buruan naik motor gue biar gue anter!"
Yoora pun langsung naik ke motor hyunjin.
Hyunjin ngebut banget,sampe rok yoora hampir ke angkat.
Hyunjin tau rumah yoora karena tetanggaan sama jisung.
"Makasih ya kak udah dianterin!"
Hyunjin gak ngomong apa apa,dia langsung melesat pergi dengan motornya.
Setelah itu yoora langsung masuk kerumah nya.
"Yoora pulang!!!"
"Eh anak mamah udah pulang,dianter siapa tadi? Mamah denger dia pake motor laki ya?"
"Kaka kelas mah"
"Hwang hyunjin?" yoora ngangguk.
Yoora cerita semua ke mamahnya. Tentang bagaimana dia suka sama hyunjin,sikap dia sama hyunjin,sikap hyunjin sama dia,dan hyunjin yang gak pernah nganggep dia ada. Dia cerita semuanya.
"Itu kenapa tangan kamu?"
"Tadi kejedot pintu mah"
"Kejedot pintu apa didorong sama hyunjin?"
"mamah tau dari mana?"
"Tadi hyemi nelpon mamah. Kamu mau sampai kapan sih suka sama hyunjin? Udah jelas sikap dia ke kamu kek gitu masih aja kamu ngarep sama dia!"
"Emmm mau gimana lagi mah,yoora juga mau lepas dari kak hyunjin tapi yoora gak bisa mah!"
"Terserah kamu lah ra intinya ambil resiko kalau suka sama orang yang salah!"
Aku yakin aku gak salah suka sama kak hyunjin -batin yoora
Setelah itu yoora langsung naik ke kamarnya.
Dia nge bersihin dirinya,terus tiduran dikasur kesayangannya tersebut.
Ting
Hp yoora berbunyi yang menandakan sebuah pesan masuk.
Ternyata yang nge chat itu hyunjin.
"Maksa banget sih:("
"Tapi ga papa gue tetep suka hehe"
TBC
Helaw epribadihhhhhhh!!!!!
Voment dungssss