PUTAR KE BELAKANG !

10 8 0
                                    

"Woii cepetan dong ! Keburu ngantri nih ! Batagor sudah memanggil..." Ratu mulai panik, dia takut antrian keburu panjang karena stand penjual BATAGOR selalu penuh.

"Buset deh kalian jalan udah kaya pragawati aja ! Gue duluan ah" Ratu berlari meningalkan teman-temannya, ratu memang seperti itu. Berisik jika sudah menyangkut perutnya.

"Ren mau beli apa?" Tanya irine.

"Pengen cilok rin.. Cilok mang Ujang
ter uncch" kata Rena rada lebay.

"Cilok is the best ! " Rena sambil mengangkat jempol.

Mereka ber 3 mempercepat langkahnya agar cepat sampai ke kantin, dikarenakan sudah sangat lapar.

"Mang mang ! Batagor saya mana.. Ko ga jadi-jadi sih !" Teriakan Ratu sudah terdengar ketika Rena dan kawan-kawan baru sampai di kantin.

"Gila ya tu anak.. Gue rasa kerongkongannya di pasangin TOA mesjid deh !" Kata Rena, sambil melirik ke ratu yang terus protes kepada abang-abang batagor.

"Cilok 3 bungkus....freshtea 1... Air mineral1... Teh botol 1" Secil sibuk mengabsen pesanan temannya.

"Woi apa'an lagi.. Sekalian nih" tanya secil. Ratu yang baru datang langsung berteriak.

"Ratu pengen Floridina 1 secil yang cantik".

"Buset ga usah teriak... Gue gak budek anjirr !!!!!" Secil kesal sedangkan Ratu malah cengengesan.

"Lama juga lu ngantri?" Tanya irine kepada ratu.

"Iya buset, si abangnya budek orang gue udah mesen dari tadi... Tapi baru jadi sekarang" Ratu berbicaa dengan nada ngambek.

"Kalo gue jadi si abangnya, mending gue usir aja lu rat.. Daripada gue keburu conge'an di tempat !" Kata Rena sambil terawa bersama teman-temannya.

"Sa'ae lu kutil monyet!" Hardik ratu.

"Nih pesenan kalian ! Mana duitnya ?" Secil membawa pesanan temannya.

"Maaciw secil yang baik hati... Ini uangnya lebihnya ambil aja !" kata ratu.

"Uang lu pas.. Tokai !"Semuanya serentak tertawa.

Rena dan kawan-kawan makan seperti orang kesurupan, maklum saja karena sebelum bel istirahat adalah pelajaran Bu Renny guru matematika ter ganas sepanjang masa.

Ratu adalah salah satu murid incaran bu renny, karena dia selalu berisik mengobrol dengan secil.

"Anjirrr auto kenyang nih, balik kelas yu!" Ajak Ratu.

"Ayoo !" Semua menjawab serentak.

Semua berjalan ber'iringan sambil mengobrol.

"Si ratu kemana woi?" kata secil karena ratu tiba-tiba menghilang.

"Tuh nyangkut di kelas cowonya !" Rena menunjuk ratu yang sedang berdua'an dengan pacarnya.

"Gile tuu bocah pacaran mulu" kata irine.

"Cuy mau balik ke kelas ga?!" Teriak Rena.

"Duluan aja, lagi pacaran nih " Jawab ratu sombong.

Rena dan kawan-kawan pun kembali ke kelas, suasana kelas sangat ramai seperti biasanya.

Ada yang sedang makan, ada yang belajar, ada juga yang sedang bercanda.

Rena dan kawan-kawan duduk di kursinya, dan bel masuk sudah berbunyi. Banyak anak yang baru masuk ke kelas, termasuk ratu.

Segerombolan anak laki-laki berjalan melewati meja rena, dan Rena tak berhenti melirik seseorang yang baru saja masuk ke kelas.

Siapa? Saga lah, Pesona saga memang tak pernah bisa rena tolak. Pria yang memiliki senyum manis itu memang orang yang rena mau.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SAGA YASHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang