NCT ketemu SVT

96 6 0
                                    

"MAMAHHH SEPATU WINWIN YANG HIGH HEELS MANA MAH??? KOK NGGA ADA!"Teriak Winwin perawannya pak Taeil sama ibu Doyoung.

"KEMARIN MAMAH UDAH BILANG BERESIN KAMAR WINWIN KAMU INI BUAT RIBUT PAGI2 CARI RAK DEKET KAMAR MBAKMU TAEYONG SANA!"

Gimana ngga ribut coba punya anak 16 emang strong banget pakde Taeil ini.

Ciwi ciwi yang dipimpin oleh simbok Doyoung
1. Taeyong
2. Win win
3. Chenle
4. Jungwoo
5. Jaemin
6. Ten
7. Haechan
8. Kun

Cowo cowo yang di pimpin oleh pakde Taeil
1. Jaehyun
2. Yuta
3. Renjun
4. Jisung
5. Lucas
6. Jeno
7. Johnny
8. Mark

Itu lah anak anak NCT alias Nak Cilik Taeil durhaka emang namanya.

"Mah Jisung minta uang spp,"

"Minta papa sana mamah lagi sibuk ini Haechan tadi malem ngiler kemana2,"

"WOYY BANGSAT LUCAS GW KALAH LU CURANG KAN BILANG LU,"teriak Mark yang lagi ngegame bareng Lucas.

"MARKKKKK OMONGANNYA DI JAGA TEHHHH!!!!"

"MAAP MAKKK HILAPPPPP,"

"Mah Taeyong sama Winwin ngampus dulu ya," Taeyong ngampirin ibunya.

"Ngga makan dulu Tae?"

"Ngga mah keburu dosen berangkat, duluan ya mah,"
Win win sama Taeyong juga nyium pipi Doyoung kanan kiri.

"Dah mamah," Taeyong masuk ke mobil diikuti ama Winwin.

"Mahh Chenle jatuh di kamar mandi," teriak Taeil dari dalem rumah.

Oh Chenle jatuh, eh apa Chenle jatuh?????!!!

Doyoung lari masuk ke kamar Chenle.

Chenle nangis kakinya luka, Chenle emang cengeng mana suaranya berisik lagi.

"Aduh Chenle, Lucas tolong angkat Chenle ke ranjang,"

"Ini kamu jatuhnya kenapa le??"

"Tadi Mark oppa dorong Chenle gak sengaja Chenle nginjek sabun yang tadi jatuh, yaudah lele jatuh huaaaa sakit mahhhh," Chenle ngerengek ke Doyoung, inilah kacaunya punya anak banyak adaa aja masalah nya.

"Yaudah Mark minta maaf ke Chenle,"

"Lele Maafin oppa ya oppa tadi ngga sengaja nyenggol Lele," ucap Mark memelas.

"Hiks gapapa kok hiks Mark hiks Oppa," Mark meluk Chenle, dari kecil mereka selalu diajarin buat berani minta maaf, Doyoung yang liat anak anaknya jadi adem gitu ayem banget.

"Udah udah ayo ambil wudhu semua ayo sholat dhuha," ucap pak Taeil mecah keheningan.

"Jungu lagi dapet pah," ucap Jungwoo.

"Yuta juga pah," seketika Taeil mukul kepala anak perjaka nya itu.

"Dapet ndasmu Yut,"

Semua anggota rumah ambil wudhu trus sholat bareng di mushola rumah (-Chenle yang sakit, Jungwoo yang dapet sama Taeyong Winwin yg ngampus).

"Mark, Yuta, ama Lucas sini tadarusan sama papah," akhirnya trio brandal (mereka paling bandel) tadarusan sama sang bapak.

Toktoktok~

Ada yang ngetuk pintu rumah, Jaemin yang ada di deket pintu pun berdiri bukain pintu.

"Assalamualaikum,"

"Wa'alaikum salam, eh masuk dulu tante,"

"Ngga usah dek, ini ada kue beras kita tetangga baru yang tinggal di depan ini sebagai perkenalan kita ya,"

언시티???-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang