chapter 2

39 2 0
                                    


Aku Dea. Dea Qryns.


Disekolah, aku suka sekali menjadi bahan ejekan dan bully-an. terutama si Krystal. Dia sangat sering membully ku secara fisik maupun mental. 


suatu hari, aku berjalan denga  pas-pas an dengan krystal.

"Hai, jalang." Ujar krystal sambil mendorong bahuku dengan kencang, hingga aku mundur.


saat ia ingin pergi, dengan segera aku meraih pergelangan tangannya, "Tunggu-" ujar ku. 


"Jangan pernah sentuh aku dengan tangan kotor mu itu, Bit*h!!" bentaknya sambil melepaskan tanganku denga  kasar.


"Aku bukan seorang pelacur, Fuc*ing Shi* !!" emosi ku tersulut.


"Ohhh.. kau mulai berani melawan rupanya. keluar lah sifat aslimu."


"aku ingin berbicara terkhir kalinya denganmu. Hati-hati di jalan." Kataku dengan menatapnya penuh amarah lalu meninggalkannya sendirian. sama samar aku mendengarnya ia berteriak "aku tak takut padamu, Bit*h!"


Keesokannya, dikabarkan Krystal meninggal dunia dengan kepala yang terpisah. sangat mengerikan, bukan? Dasar ! padahal kan sudah kuingatkan "hati-hati di jalan".  tapi ia tetap saja ceroboh.

karena pulang sekolah kemarin dia tak berhati hati, aku buru buru saja penggal kepalanya, hingga kepalanya terlempar ke jalan raya.


Lain kali kau harus berhati saat di jalan ya:) Dan juga hati-hati dengan setiap kata yang kau lontarkan.


aku baik, bukan? Berterima kasih lah padaku:)






nih cerita makin gaje ih. 



gw juga pgn kasih tau ke kalian, kalau story ini kebanyakan Phsycopath logic gitu.

creepy storyWhere stories live. Discover now