MY SPECIAL HUMAN♡♡

4.1K 76 2
                                    

jika sahabat itu memang ada dan jika saya di suruh untuk memilih waktu yg membuatku bahagia aku akan memelih saat bertemu kamu mahluk tuhan yg sudah saya anggap teman sahabat hingga saudara ingatkah kamu awal kita bertemu, waktu saat kita bertemu hanyalah sederhana  kita berkenalan hanya karna suatu keberuntungan kita berada pada grup yg sama ingat ? saat kita bertemu aku tak menyangka hubungan kita akan berlanjut hingga detik ini detik dimana saya megetik pesan ini Aku bukanlah orang yg berharga aku hanyalah seseorang yg beruntung bisa berkenalan dengan kamu, ketahuilah keberuntungan selama aku hidup bukanlah keberuntunga saat aku mendapat emas berlian dan sebagainya keberuntungan sepanjang hidup ku adalah bertemu dan berkenalan dengan mu, kamu adalah harga yg tak ternilai kamu adalah permata yg terbaik di antara yg terbaik :), aku sangat bersyukur mengenal mu tapi kamu pasti tau dunia ini selalu berputar kadang di atas kadang di bawah ada saat untuk tertwa ada saat untuk menangis, ada pertemuan ada perpisahan, perpisahaan adalah cobaan dari tuhan saat kamu mulai syg dan nyaman akan hal tersebut saat rasa tersebut terukir kamu akan di coba oleh tuhan agar dapat mengiklaskan:) ada kebahagian ada kesedihan ada saatnya mengingat dan ada saatnya untuk melupakan :"(  dan ada kala waktu memiliki dan waktu untuk melepaskan seberat apapun ujian di dunia ini ujian terberat adalah jika tak bisa melepaskan orng yg kita syg semua orng berpikir kenapa tuhan tak adil kenapa tuhan memepertemukan kita kalau suatu saat kita harus saling melepaskan dan melupakan percayalah rencana tuhan tak pernah salah jika dia yg terbaik untuk mu tuhan akan mempertemukan kita lagi entah 1 thn 10 thn 40 thn atau mungkin di akhirat nanti :) jika suatu saat nanti kita saling tak mengenal karna sudah sling melupakan percayalah aku selalu mengingat mu dalam doaku :) mungkin kita tak pernah berjumpa sapa namun kedekatan kita menghancurkan segala dinding besar yg selalu mencoba memisahkan kita maaf aku tak bisa selalu di sisimu tapi setidaknya hati dan doaku selalu bersamamu :) kau bagaikan setiap rakaat di dalam sholat karna tak bisa kulupakan kau bagaikan surah alfatiha yg selalu kubaca saat takut maupun tidak, jarak bukanlah penghalang untuk persabatan kita # jika kau adalah malaikat sahabatmu adalah sayapnya :)

terimakasih mahluk utusan tuhan yg telah mengisi mengukir mewarnai sejarah dalam hidupku i wish we are always together forever and never :)

I wish we are always together forever and never♡-author

by:Tiang Caplang♡












:')
author saranin buat kalian kalo mau baca part ini sambil dengerin lagu EXO~PROMISE ,karna author selalu nangis setiap baca ini apalagi sambil dengerin lagunya :"( btw yang di atas itu dari sahabat terbaiķ(Mood Booster♡) author malah udah kaya saudara sendir,kita belum pernah ketemu karna kita jauh :( tpi hati kita selalu dekat♡
kita udah lama deķet sampe di kira pacaran :"
I miss u :'(

Quotes_dayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang