~94~

169 1 0
                                    

Emang apasi yang dibanggain dari sekedar rasa nyaman tanpa ada kepastian? Belum cape juga? Harus sejauh mana lagi hati berpetualang untuk nemuin arti yang sebenernya cuma jadi ambisi kamu doang? Gk mau coba untuk ngertiin diri sendiri? Padahal belum tentu kamu berarti buat dia yang banyak di nanti, akhirnya kamu cuma bisa mengenang apa apa yang menggenang di pikiran kamu doang. Iya si melupakan gk segampang apa yang di pikirkan, tapi bukannya udah jadi resiko sendiri ya meng'spesial'kan orang yang sebenernya datang hanya untuk singgah sementara bukan menetap selamanya. Bukan salah kamu sepenuhnya si kalo kamu begitu bersemangat dalam hal ini, karna singgahnya dia memberi banyak pelajaran dan itu memang sudah ketentuan tuhan. Bertemanlah tanpa melibatkan perasaan, karna gak semua yang kamu inginkan bisa jadi kenyataan. Duh, udah deh jalanin aja tanpa ada embel-embel apapun toh kalo emang dia yang kamu butuhkan tuhan gk mungkin memisahkan, tapi kalo dia yang kamu inginkan tanpa kamu butuhkan tenang tuhan punya opsi lain untuk bikin kamu bahagia. Jangan kelamaan diem di 1 tempat cuma karna tempat itu memberi rasa nyaman sampe kamu lupa buat maju dan gk tau kalo selangkah kedepan ada yang lebih baik dari sekarang.

Quotes_dayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang