Jeon Wonwoo

4.3K 438 45
                                    

WonwooKamu dimana ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wonwoo
Kamu dimana ?



Kamu
Di apartemen bos
Kenapa ?



Wonwoo
Kok gak ngabarin ?



Kamu
Ini mau ngabarin, ternyata kamu chat duluan
Nanti lanjut lagi ya, aku kerja dulu



Wonwoo
Disana sama siapa ?



Kamu
Sama bos lah
Oiya aku hari ini gak pulang, nginep di apart bos



Wonwoo
Share location



Kamu
Mau ngapain ?



Wonwoo
Cepet



Kamu
*share location*



Dahi kamu mengkerut melihat chat kamu yang terakhir cuma di read sama wonwoo. Biarin aja deh wonwoo kan suka aneh, batin kamu.



Kamu mencoba fokus lagi ke kerjaan kamu. Jadi sekretaris itu gak gampang ternyata. Kerjaannya ya 11 12 lah sama babu. Sampe kamu pernah mikir gini "ini kerjaan CEO gue yang ngatur semua, minta kenaikan gaji gak masalah kali ya, samain sama gaji pak bos"



Akibatnya kepala kamu ditoyor sama wonwoo pas kamu ngasih tau gagasan itu. Katanya "naik gaji nggak, dipecat iya"



Akhirnya setelah dibicarain sama wonwoo, kamu sepakat kalo bakalan resign setelah kontrak dengan perusahaan selesai, kurang lebih 3 bulan lagi.



Sebenernya sih pengennya sekarang aja, tapi nanti kena denda, lebih baik menunggu 3 bulan, walaupun rasanya udah gak sabar lagi. Karena bos kamu suka seenaknya, jadi kamu udah agak gak nyaman kerja sama dia. Contohnya sekarang.



Ini hari minggu, seharusnya kamu libur. Tapi tadi pagi sekitar jam 8 pagi bos kamu nelfon katanya ada rapat penting yang dimajuin jadwalnya tanpa sepengetahuan kamu. Ya jelas kamu kelabakan, mana rapatnya mulai jam set10.



Untung adek kamu mau nganterin ke kantor, kalo nggak ya siap-siap gaji dipotong 15%. Dan kalo adek kamu gak mau nganter, siap-siap ps nya kamu ancurin. Jeno mana rela pasangan sehidup sematinya hancur ditangan kamu.



" saya mempekerjakan kamu bukan untuk melamun "



Kamu tersentak ketika merasakan sofa yang kamu duduki bergerak pelan karena bos kamu duduk tepat disebelah kamu.



Boyfriend 💑 K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang