1. senyum manis?

29 6 2
                                    

Pagi ini sherel akan berangkat ke sekolahnya. Dengan malas dia keluar kamar dan turun ke lantai bawah untuk sarapan. Saat ia sampai di ruang makan yang ia lihat sudah ada kakak,mama dan papa nya yang sedang memakan sarapannya dengan pakaian rapih.

"Hari ini mama dan papa ada kerjaan keluar kota, kamu di rumah baik baik ya sayang." kata mama sherel dengan senyum manisnya.

"Hmmm. Sampai kapan? Gak cape apa kerja terus, sekali sekali libur kek." jawab sherel sambil memeluk mamanya manja.

"Dasar manja." kata aldo kaka satu nya sherel.

"Yee biarin sirik aje lo kembaran bowo." kata sherel membalas dumelan kakanya itu

"Udah ah gue mau ngampus aje dari pada di sini deket deket sama lo. Mah pah aldo berangkat ya." kata aldo sembari mencium kedua tangan orangtuanya.

"Ya udah mah sherel juga berangkat ya."

"Iya hati hati ya." jawab mamanya.

Sherel pun keluar rumah menuju garasi untuk menjalankan mobil jazz nya.

•••

Sesampainya di sekolah sherel langsung menuju kelasnya. Tetapi saat di jalan dia menabrak seseorang yang ia ketahui namanya adalah Kenzie Farasta

"Ehh sorry sorry ga sengaja." kata sherel

Dan hanya di jawab dengan anggukan dan senyuman saja oleh Kenzie. Dan asal kalian tau senyumnya itu manis banget gais gakuat bgttt deh.

"Ehhh? Yaudah gue duluan ya bye." jawab sherel yang kaget melihat senyum manisnya.

Sesampainya di kelas sherel langsung cepet cepet menemui sahabatnya si dipeh ehh sala diva deng wkwk.

"Dip tai ga?" tanya sherel

"Hah? Tai? Parah lo ah nyet." jawab diva sambil mendelikan matanya malas.

"Ehh maksud gue tau ga?".

"Ape?". Tanya diva

"Gue tadi tabrakan sama si kenzie gila manis banget senyumnya gakuat gue." kata sherel sambil membayangkan kejadian tadi.

"Caelah b aja kali gantengan juga si darrel unchh." jawab diva sambil teriak ga jelas.

Tiba tiba suara kelas yang tadinya ramai seketika hening dikarenakan sudah ada guru matapelajaran yang sudah masuk.

2 jam berlalu

"Ehh kantin yuu siapa tau ketemu jojo :)". Ajak sherel

"Yaudah ayo siapa tau juga ada darrel."

Sesampainya di kantin ia melihat dari sudut kanan,sudut kiri,atas bawah,pojok pojok ehh? Wkwk. Melihat isi kantin yang penuh akhirnya mereka memilih membeli makanannya terlebih dahulu. Soal meja itu gampang.

"Ehh beli baso darso yuu" ajak diva

"Ahh kaga deh gue mau ke bi ida aje." tolak sherel.

"Yaudah nanti kesini lagi ye tunggu gue lo kan cepet tuh jajannya." jawab diva

"Iya."

Ga lama mereka sudah kembali bersama *Azekk* dan mereka mencari meja tetapi semua penuh hanya ada satu meja yang hanya di isi oleh 3 orang cowo ganteng. Diva yang melihat itu langsung semangat mengajak sherel agar duduk di situ.

"Rel duduk sono yu." kata diva

Sherel yang melihat meja itu dan ternyata isinya darrel, zian, dan..... Kenzie. Dengan semangat sherel menerima ajakan itu. Mereka segera mendatangi meja itu.

"Emmm boleh gabung gaaa? Soalnya semua mejaa udah pen--" belum sempat sherel melanjutkan ucapannya sudah di potong oleh zian dan sherel langsung kikuk sendiri

"Boleh kok ya kan dar, ken?" kata zian

"Iya boleh kok." kata darrel semangat sembari melihat diva. Ya diva sedang salting gais gara gara di liatin mulu tuh sama darrel.

Saat sherel mau duduk ia tidak sengaja melihat kenzie yang tersenyum manis ke dirinya.OMAIGAT 2 KALI GAIS 2 KALI sherel yang tercengang kembali duduk dan memakan jajanan yang ia beli. Dan galama saat ia makan tiba tiba ada yang duduk di sebelahnya kalian tau siapa? Ya kenzie lahh gais .

"Gue boleh minta id line lo ga?" tanya kenzie masih dengan senyum manisnya.

"Hahh? Ehh emm boleh kok." ehh? Kenapa sih si sherel tapi gapapa lah cogan ini.

"Nih." kata kenzie sembari memberi ponselnya.

Setelah memasukan id nya ia kembali menyerahkan ponsel kepada yang punya dan setelahnya kenzie kemabali tersenyum sambil mengedipkan sebelah matanya. Dan dengan cepat sherel mengajaka diva pergi sambil menarik tangan diva.

" ehh apa si rel hampir keselek kan gue gara gara lo, emg ada apa coba sampe lari lari?" tanya diva.

Ya tadi hampir saja diva keselek, tapi sebelum sherel benar benar menarik tangannya diva berterima kasih dulu kepada darrel dkk sembari pamit kekelas.

"Itu tadi gue salting banget di kedipin sama kenzie gilee gilee".

"Yee kiraiin apa lo mah." kata diva sambil duduk di bangkunya







OKE GAIS SEGITU DULU CERITA HARI INI MAAP YA MASIH GAJE BGT YANG PENTING KALIAN HARUS VOTE KARENA VOTE ITU PENTING GUE NULIS CAPE NIH BUTUH NIAT WKWK. VOTE GAMPANG KOK TINGGAL PENCET GAMBAR BINTANG DI BAWAH -,-

GUDBAY UNCH😘😘😘

KenzieFarestaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang