Setelah kejadian di kantin tadi sherel dan diva langsung kembali ke kelas.
"Rel nanti gue gak bisa pulang bareng lo ya." kata diva sembari duduk di bangkunya.
"Iye lagian gue juga udah ada janji sama orang." jawab sherel
"Okee."
•••
"Ehh gue duluan ya rel,dahhh."kata diva sembari melambaikan tangannya.
"Oke bye." balas sherel melambaikan tangannya.
Tak lama setelah diva pergi tiba tiba ada yang menghampiri bangkunya, ternyata itu kenzie.
"Udah beres?" tanya kenzie
"Udah ayo." ajak sherel
Mereka pun bejalan menuju parkiran. Sesampainya di parkiran kenzie langsung masuk ke dalam mobilnya, disusul dengan sherel.
"Alamat rumah lo?" tanya kenzie
"Perumahan Asri Indah blok A no 8." jawab sherel.
Kenzie tak banyak bicara langsung menjalakan mobilnya.
"Emmm rel sebenernya...." di tengah perjalanan kenzie membuka mulutnya untuk bicara. Sherel yang mendengar itu langsung melihat ke arah kenzie dan menunggu kelanjutan dari omongannya itu.
"Sebenernya apa?" tanya sherel.
"Emmm sebenernya....."
"Sebenernya apa sih? Kalau ngomong tuh yang jelas." kata sherel.
"Sebenernya gue mau lo jadi sahabat gue." kata kenzie
Sherel yang mendengar jawaban itu melihat kenzie dengan aneh, merasa aneh aja mendengarnya.
"Ya elah yaudah mau sahabatan mah boleh boleh aja ngapain harus sebenernya sebenernya coba." kata sherel menjawab itu dengan santai walau masih sedikit aneh mendengar pernyataan kenzie barusan.
"Oke deh kalau gitu." kata kenzie dengan senyum manis itu lagi.
Tak sadar ternyata mereka sudah berada di depan rumah sherel.
"Yaudah gue masuk ya, sana lo balik keburu sore." kata sherel.
"Ya elah ga di tawarin dulu apa mau masuk ga? Atau mau minum dulu gak atau apa kek." jawab kenzie
"Ngga ngga udah sana lo pulang udah keburu sore." kata sherel.
"Yaelah yaudah gue pulang kalau gitu, dahhhhhhh". Kata kenzie dan langsung meninggalkan rumah sherel.
"Bye."
•••
Sepulang mengantar sherel, kenzie langsung menuju rumahnya.
"Hallo mahhhhh." sapa kenzie sambil memeluk mamanya yang sedang memasak.
"Apa sih kak... Jangan ganggu mamah dulu lagi masak nihh." protes nova mama kenzie.
"Masak apa tuhhh wanginya enak" tanya kenzie sambil duduk di meja makan.
"Masak udang saus padang sama sayur kol." jawab nova.
"Wahhh pantes aja enak wanginya." kata kenzie sambil menghirup aroma masakan mamanya itu.
"Udahhh sana ganti baju dulu sekalian bersih bersih abis itu makan." suruh mamahnya.
"Oke mah." kata kenzie sambil menyium pipi mamahnya dan langsung pergi ke kamarnya.
"Hmmm... Kebiasaan." ucap nova sambil menggelengkan kepalanya.
Kenzie masuk kamarnya dan langsung rebahan di kasurnya itu. Setelah itu dia membuka ponselnya dan mengganti nama sherel di linenya menjadi sherbat.
Kenzie F
Haiii sahabatttt :)Sherbat
Apa sihhhh kaya baru pertama kali punya sahabat.Kenzie F
Wkwkwk iya deh iya salah.Sherbat
Lahhh wkwkwkwwkk.Kenzie hanya membaca chat tersebut dan langsung bersih bersih karena ia sangat tak sabar ingin mencicipi masakan mamanya itu. Tak lama kenzie turun dan langsung ke meja makan yang sudah ada mamanya, kaka laki lakinya vazka dan adik perempuannya misha.
"Lama amat lo laper nih gue." kata misha yang langsung di tegur oleh nova.
"Misha ngomongnya kok gitu? Ga sopan loh ke kakak sendiri kaya gitu." ujar nova.
"Iya mah maaf." kata misha
Akhirnya mereka makan dengan tenang, setelah beres makan kenzie langsung ke kamarnya dan mulai memainkan ps. Sedangkan misha membantu nova di dapur, dan vazka menyusul kenzie ke kamarnya dan ikut memainkan ps.
"Ka gue punya sahabat baru tau cantik banget lagi." kata kenzie sambil memainkan ps nya
"Wahhh boleh kenalin ke gue tuh." kata vazka semangat.
"Ehhh apaan lo gaada gaada manamungkin gue kenalin ke lo cowo playboy." tolak kenzie.
"Yaelah pelit lo." kata vazka malas.
"Yessss GUE MENANG." teriak kenzie sambil memukul mukul tangan kakaknya itu.
"Awww awww sakit anjing nyantai kali tadi gue lagi gak fokus." ringis vazka
"Yeuuuu lo emang noob, bukan ga fokus." balas kenzie.
"Apaan lo ayo main lagi liat siapa yang bakal menang!" kata vazka.
"Udah ah gue mau chattingan sama sahabat cantik gue."
"Noh kan takut lo sama gue." balas vazka sembari keluar kamar adiknya itu.
Kenzie F
Halo selamat malam.Sherbat
Malam ada yang bisa saya bantu?Kenzie F
Ehh ini siapa ya? Bisa bicara dengan sherel?Sherbat
Iye iye ada apa lo ngechat malem malem gini?Kenzie F
Ngga mastiin aja kalau lo blm tidurSherbat
Ini baru mau tidur gue ehh lo ngechat jadi batal deh.Kenzie F
Yahh ganggu deh gue, yaudah good night.Sherbat
Oke.Setelah membaca chat terakhir dari sherel, kenzie langsung mengerjakan tugas dan belajar materi untuk besok,sampai selesai kenzie tidur agar besok tidak terlambat ke sekolah.
Halo gaiss part ini masih ga jelas gue bingung mau nulis apa ya segitu aja lah yanh bosa gue tulis, jangan lupa Vote dan Comment yoai
KAMU SEDANG MEMBACA
KenzieFaresta
Teen FictionBoy? Seorang lelaki yang tak pernah memberi kepastian. Girl? Seorang wanita yang selalu sabar menunggu kepastian.