Kringg.. Kringg.. Kringg
Deringan bising yang menggema keseluruh sudut kamar minimalis, membangunkan seorang gadis cantik yang tengah tertidur pulas dikasur dengan sprei yang bergambar 2 karakter utama dalam film kartun Doraemon.
Ia langsung bangkit dari tidur dan duduk disisi kasur, dan meraih jam weker yang terletak dinakas dan mematikannya. Ia lekas bangun dan berjalan kekamar mandi yang memang letaknya menyatu dengan kamarnya.
Tak butuh waktu lama, ia selesai mandi dan berpakaian. Ia pun langsung menggendong tas biru miliknya. Dan bergegas menuju ruang makan keluarga yang letaknya di bawah, dengan rambut yang sengaja tidak ia ikat.
"Pagi ma, pa, bang. " sapanya
"Pagi sayang. " sapa mama dan papa nya dengan bersamaan."Pagi juga adiknya abang Alvero yang gak cantik-cantik amat. " sapa Alvero dengan tersenyum.
"Ihh elu mah jahat bang. Untung gue lagi sabar. " jawab Moli dengan senyum terpaksa.
"Aahh masa sihh. " ucap Alvero sambil mencubit pipi adiknya itu. Dan pastinya langsung membuat Moli menjadi kesal.
"Udah-udah.. Sekarang makan, keburu telat ntar. " ucap mama seraya memberikan makanan kepada mereka.
Selesai makan, mereka pun pergi dan berpamitan kepada mama dan papanya dan langsung berangkat sekolah.
****
15 menit berlalu, akhirnya Moli sampai di sekolahnya di SMA Casanova Bandung. Setelah turun dari motor besar Alvero, ia hendak berpamitan.
"Gue masuk ya bang, Assalamualaikum. " pamit Moli sambil mencium tangan abangnya.
"Wa'alaikumussalam. " ucap Alvero dengan senyum lebar di bibirnya.
Moli berjalan menyusuri koridor sekolah menuju kelasnya. Senyuman terukir Indah diwajah Moli dan membuat kaum adam banyak yang tertarik karena sudah cantik, baik,pintar, ramah dan juga lucu. Siapa coba yg gak tertarik.
Ia memasuki kelasnya yang pagi ini sudah terisi beberapa siswa. Termasuk Aulya dan Resta sahabat Moli
"Morning Moll " sapa Aulya dan Resta secara bersamaan.
"Too gaes. " sapa Moli dengan senyuman yang membuat nya semakin cantik dan imut.
"Hmm.. Nabila belum dateng ya?"tanya Moli"Iyaa katanya sih masih OTW" jawab Resta, dan mendapat anggukan dari Moli
Seperti biasa, Moli langsung mengambil novel di tasnya dan langsung membacanya.
"Kantin yuk! Gue laper nih belum sarapan soalnya. " ajak Aulya kepada Moli dan Resta.
"Yuukk! Gue juga laper nih. " jawab Resta.
"Mol lo gak ikut? " lanjutnya"Gak dehh, gue gak laper. " jawabnya
"Oyaudah kita tinggal ya. " lanjut Aulya menarik tangan Resta dan meninggalkan Moli.
"Iyaa" jawab Moli
Tidak lama kemudian, tanpa Moli sadari sudah banyak siswa tang datang. Termasuk Nabila Oktavia. Dia adalah sahabat Moli dari Sd.
"Deerrr!! " Nabila mengagetkan Moli yang sedang fokus mambaca novelnya.
"Astaga! Ihh lo bikin gue kaget aja deh. " jawab Moli kesal
"Haha.. Sorry dehh, sengaja gue" jawab Nabila dengan wajah yang tak merasa bersalah.
"Auu ahh" jawab Molisambil memutar matanya malas.
"Yaelah, gitu aja ngambek. Yaudah deh sorry-sorry. "
Moli hanya diam."Btw, Aulya sama Resta kemana? Pagi-pagi jugak udah ngilang aja."lanjut Nabila.
"Kekantin tadi. " jawab Moli yang masih asik dengan novelnya.
"Ooo" jawab Nabila dan menganggukkan kepalanya.
****
Kringg.. Kring..
Bel tanda masuk telah berbunyi. Seluruh siswa di SMA Casanova Bandung punmasuk ke kelas mereka masing-masing.
Hari ini adalah jam pelajaran olahraga di kelas XI IPA B. Yaa! Itu adalah kelas Moli
"Ehh gue gak bawa baju olahraga deh." ucap Resta
"Gimana nih? " lanjutnya"Kok lo gak bawa sih. " tanya Nabila
"Gue lupa. " jawab Resta
"Yaudah jadi gimana? " tanya Aulia
"Mampuss lo ntar dihukum sama pak Irwan. " ucap Nabila membuat Resta makin takut.
"Gini aja, kita pura-pura gak bawa baju olahraga juga aja. Biar kita sama-sama dihukum sama pak Irwan." saran Moli langsung membuat teman-teman nya menatapnya heran.
"Kalau kalian gk setuju gak papa sih, biar gue aja yg nemenin Resta dihukum. " lanjut Moli
"Yahhh jangan gitu dong Mol. Yaudah deh gue ngikut. " jawab Aulia
"Gue jugak deh. Udah lama juga gak kena hukum. Heheh. " ucap Nabila
"Uuuhh kalian ter The best deh. " ucap Resta sambil memeluk ketiga sahabat nya.
"Hahahhaha.. " mereka tertawa lepas.
Hallo guys👋
Semoga suka. Soalnya ganti pemeran nihh. Why? Karna pengen aja gitu sih:vJadi maap-maap aee nih ye kalo ada typo, gak nyambung atau apapun itu.
LOVE YOU READERS♡
TINGGALKAN JEJAK SETELAH MEMBACA:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Moodbooster
Teen FictionMenceritakan tentang Alvino Bramasta Vernandez dan Maulita Aprilia. Cover nya sih Vino kayak kalem gitu.. Tapi sebenernya otaknya geser ges itu dia sok cool aja:v [Mau baca follow dulu] #rank 1 : Moodbreaker(24 Maret 2020)