3. Supermarket

141 21 0
                                    

"Ada pepatah mengatakan, jika ada pertemuan pertama, maka akan ada pertemuan selanjutnya dan itu bisa dikatakan jodoh. "
:):)

Malam hari di kediaman Moli.
Moli berjalan menuju kulkas dan ia sedang mencari makanan yg bisa ia jadikan camilan untuk menemaninya di kamarnya malam ini.
Tapi sayang, tidak ada makanan yang bisa ia jadikan camilan untuk malam ini. Sehingga, dia berinisiatif untuk ke supermarket untuk membeli camilan.

Moli pun berjalan menuju pintu rumahnya.

"Mau kemana Mol? " tanya mama Moli

"Mau ke supermaket ma, biasalahh beli camilan. "

"Kamu ini ngemil mulu, ntar gendutan baru tau. "

"Isshh mama nih.. Gak bakal gendut kok tenang aja ma. Kan setiap pagi minggu sama sore Moli selalu olahraga. " jelas Moli

"Hmm selalu aja bisa jawabnya Mol Mol." jawab mama Moli sambil menggelengkan kepalanya

"Heheh.. Yaudah ma, Moli pigi dulu ya ma! Assalamualaikum. " ucap Moli.

"Wa'alaikumussalam. "

Moli berjalan sambil bersenandung ria ditengah angin malam yang berhembus cukup kencang. Ia berjalan ke sebuah supermarket yang terletak tak jauh dari rumahnya. Ia masuk kedalam supermarket itu dan menuju rak camilan favorit, yaitu coklat dan Eskrim. Entah kenapa Moli sangat menyukai kedua makanan itu. Bahkan ia tidak peduli jika berat badannya akan naik jika terus-terusan memakan coklat. Namun, ia bisa mengimbanginya dengan rutin berolahraga setiap pagi dan sore hari.

Moli telah menemukan coklat kesukaannya dan dia ingin cepat-cepat memakannya, dan ternyata coklat itu juga hanya tersisa satu. Namun, Moli sedikit terkejut saat ada seseorang tiba-tiba merebut coklat dari tangannya.

Itu adalah dia orang yang dianggap ganteng bagi teman-teman Moli. Yaa!! Dia adalah Vino.

"Siniin coklat gue. " ucap Moli

"Coklat lo? Coklat milik supermarket ini kali. " ucap Vino

"Issh tapi kan gue bakal beli ini coklat"

"Gue juga mau beli ni coklat. "

"Tapi gue duluan yang nemuin. "

"Enak aja. Jelas-jelas gue duluan"

"Guee!! "

"Guee woi! "

"Isshhh guee!" Moli menatap Vino sinis. Tapi Vino menatap cewe itu biasa aja bahkan terbit sedikit senyuman diwajahnya.

Keduanya menatap dengan wajah seraamm. Hahah

"Mba.. Mas.. Coklatnya jadi dibeli gak? Udah gepeng itu mba, mas coklatnya. " ucap seorang karyawan yg bekerja di supermarket itu.

"Jadi mas!! " jawab keduanya serempak.

"Guee!! Gue yg bakal beli ni coklat. " ucap Moli

"Guee! "

"Gamau tau. Pokoknya gue duluan. "

"Issh untung lo cewek. "
"Yaudah ni. Gue ngalah deh"

"Enak aja loo!! " jawab Moli tidak terima

"Harap bersabar mba.. Sedang ada ujian. Hahah. " ucap Vino

Moli hanya menghela nafas berat dan langsung cepat-cepat ke kasir dan langsung ingin cepat-cepat pulang. Untuk memakan coklat dan eskrim yang sudah ia beli.

Cowok ngeseliiinnn! Umpat Moli dalam hati.

Akhirnya ketemu lo lagi gue. Haaha. Cewek cantik. Umpat Vino dalam hati.

Gaje nih part
Semoga suka aja deh gaes

Sampai jumpa di part selanjutnya


MoodboosterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang