Happy reading guys:)
***
" Baiklah anak-anak sekarang kerjakan halaman 70 hingga 75 di--"
Teeeettttt...
"Yeeaaaayyyy!!" sorak anak anak dikelas Moli.
"Oke karna sudah waktunya pulang, kerjakan sebagai tugas dirumah ya. Kerjakan di buku latihan. Assalamualaikum." ucap guru biologi dikelas Moli, mengakhiri pelajaran.
"Waalaikumsalam bukkk"
"Ayo gaes cabut. Keburu si Vino dateng! Males gue bareng sama tu orang" ucap Moli dengan wajah panik.
"Aelah males ah Mol, masi rame kali. Gue males tuh nanti di gerbang kecempet sama orang-orang." ucap Nabila memutar bola matanya malas.
"Tauk lo nih. Panas lagi." ucap Resta menambahi.
"Yuk Li pliss ayo pulang. " ucap Moli kepada Aulia sambil mengguncangkan lengan Aulia.
"Apasih Moll, ganggu aja." Aulia pun melepas headset nya.
"Astaga Aulia! Lo dari jam pelajaran tadi make headset?!" ucap Moli Resta dan Nabila bersamaan.
"Apasih toa banget Lo pada." jawab Aulia.
"Yaudah oke! Kalo kalian gamau nemenin gue kedepan. Oke gausah nyontek tugas apapun lagi sama gue. Ga susah sih." ancam Moli kepada teman-teman nya,sambil jalan menuju pintu.
"Eehhhh iya Mol iya yuk kita pulang." jawab mereka. Moli pun tersenyum puas melihatnya.
Ketika mau keluar pintu.. tiba-tiba sudah ada Vino disana. Dan hal itu membuat Moli kaget.
"Astaghfirullah!! " ucap Moli
"Mau kemana? Kamu mau coba kabur yaa..hm."
"H-ha e-enggak kok." ucap Moli sedikit gugup
Vino yang mendengar itu hanya menggeleng kan kepalanya. Kemudian dia menarik Moli begitu saja tanpa memikirkan ketiga sahabat Moli.
"Ehh guys duluan!!" ucap Moli sambil berteriak.
**
"Nih pake helm nya" ucap Vino seraya memberikan helm kepada Moli.
Moli tidak menatap Vino dan dia malah meninggalkan Vino yang menyodorkan helm dan duduk di tempat duduk yang memang sudah ada diparkiran.
Ia masih kesal kepada Vino karna sudah menarik tangannya tadi. Dan dia sedikit tidak enak kepada teman-temannya."Aku minta maaf soal tadi. Ini pake helm nya terus kita pulang sekarang." ucap Vino menghampiri Moli dan menyodorkan helm lagi.
" Lo sihh.. yaudah gue maafin. Tapi jangan kaya gitu lagi. Gue bahkan gak pamit sama temen temen gue. Kan gaenak gue sekarang jadinya. " ucap Moli tanpa menatap Vino.
"Kalo ngomong itu natap orang yang diajak ngomong dong sayang." kata Vino sambil menarik dagu Moli untuk menatap nya dan tersenyum manis. Yang bisa membuat para kaum hawa meleleh:v
Moli yang diberlakukan seperti itu pun langsung berdiri.
"Ya-yaudah ayo pulang. " kata Moli sedikit gugup lagi.
"Yaudah mau pake sendiri atau dipakein. " ucap Vino menggoda
"H-ha apasih Vin"
"Itu helm nya dipake dong sayang."
"O-ohh iya iya."
Kemudian Vino melajukan motornya dan pergi meninggalkan aula sekolah.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
Moodbooster
Teen FictionMenceritakan tentang Alvino Bramasta Vernandez dan Maulita Aprilia. Cover nya sih Vino kayak kalem gitu.. Tapi sebenernya otaknya geser ges itu dia sok cool aja:v [Mau baca follow dulu] #rank 1 : Moodbreaker(24 Maret 2020)