Pergantian tahun semakin hari semakin cepat, tahun ini tahun dimana semua murid di seluruh Indonesia memasuki awal sekolah mereka. Setelah dua bulan hari memasuki awal pembelajaran sekolah Tepatnya di SMK BAKTI ISLAM NUSANTARA sekolah menengah kejuruan yg berurusan TkJ Seorang laki laki bernama saefulloh yg berwatak baik, sedikit usil, ceria, dan jago bermain futsal ini memasuki sekolah barunya yg sebelumnya ia bersekolah di SMA NEGERI 19 TANGERANG.
Awalnya ia sangat gugup dan pemalu saat ingin memasuki ruangan kelas, tetapi temannya yg membawanya untuk bersekolah di sini yaitu Jaya selalu menyemangatinya."Saef ayolah jangan gugup seperti itu, kau kan pemberani
:-D"
Saef pun menjawabnya dengan lantang karena ia memang sangat dekat dengan temannya ini.." Aku tidak gugup hanya......:'(Jaya pun langsung membalas jawaban dari Saef itu.
"Hanya apa??"Sambil tertawa kecil."Hanya ....se.. dikit malu saja..=_="
Saef langsung menjawab pertanyaan temannya itu sambil membalikkan badannya.Saat Jaya asyik meledek temannya yg sedang gugup itu Bu guru pun datang untuk memanggil Saef segera memasuki ruangan kelas dan memperkenalkan dirinya.
"Saef, ayo masuk jangan malu malu."
Saef pun mendengar perkataan ibu guru dan langsung memasuki ruangan kelas bersama Jaya.
" Saef ayo perkenalkan diriku kamu kepada teman teman baru mu."Saef sangat gugup tapi dia bukan orang yg mudah menyerah. Setelah ia diam sejenak ia langsung memperkenalkan dirinya.
" Hi, teman teman.."Murid murid yg berada di kelas itu pun langsung menjawab sapaan itu dengan kompak.
"Hi, juga....." SerentakSaef langsung tersenyum kecil mendengarnya. Ia pun melanjutkan perkenalannya.
"Perkenalkan namaku Saef, aku pindahan dari SMA NEGERI 19 KABUPATEN TANGALERANG, aku bertempat tinggal di kp. Bunar Gebang-Sukamulya, Hobiku berolahraga terutama bermain futsal. Terima kasih"
Bu guru pun langsung memberi tepuk tangan lalu di ikuti oleh murid murid kelas itu.Bu guru pun langsung menanyai Saef.
"Saef ibu ingin tanya cita cita mu apa di masa depan?"
"Cita cita ku ingin menjadi pemain bola Nasional bu.."
"Baiklah kalau begitu silahkan duduk"
"Baik Bu"Sambil berjalan menuju tempat duduknya Saef pun melirik seorang wanita yg imut dan cantik. Wanita itu adalah hamidah. Ternyata saef duduk tepat di belakang wanita itu, ia terus memandangi wanita itu seperti seseorang yg sedang kasmaran. Lalu hamidah pun menengok kebelakang, dan setelah itu pun Saef langsung mengalihkan pandangannya. Namun hamidah curiga mengapa anak itu terus meliriknya.hamidah pun angkat bicara.
"Hei kamu.."
"A..a..Apa?" Sedikit terkejut mendengarnya.
"Kenapa kamu melihatku terus??" Dengan nada yg sedikit keras.
"Siapa yg ngeliat kamu, kamunya yg kegeeran heh.:'("
"Emang nya aku gk tau apa orang dari tadi kamu ngeliatin terus"
"Emang nya gk boleh ngeliatin orang aku punya mata daripada kamu matanya di dengkul"sedikit tertawa kecil.
"Enak aja,, kamu"
" Iya tuh upil kamu keluar makanya aku liatin bener upil apa ngga tadinya mau ngasih tau" Cengengesan...
Hamidah pun terdiam sedikit mengalihkan pandangannya dari saef dan langsung berbicara pada temannya dea.
"De.. "
"Iya, ada apa?
"Emang di muka aku ada upilnya?
"Hah, hahhahahhahhaa... Ngga ngga kata siapa.." sambil terus tertawa mendengar pertanyaan hamidah yg sebenarnya hanya candaan dari laki laki penggoda itu.
"Hah bener ngga ada ta..tapi kata si anak baru itu...dasarrrrrrrrr
Heh anak baru mana bohong yah kamu orang ngga ada"
Saef pun langsung tertawa terbahak bahak.
"Hahhahahhahhaa,,, emang iye kupu kupu gajah gajah di tipu mau ajah.."
"Apaaan sih gk lucu tau :-\" sedikit malu malu"Mendengar tawaran Saef yg terbahak bahak guru pun mendengarnya, menyuruh Saef dan hamidah untuk Diam.
"Ada apa kenapa berisik, ini sedang pelajaran kalian harus memerhatikan atau kalian tidak akan bisa saat ulangan nanti, terutama Saef dan hamidah tolong tenang saat pembelajaran ya.."
Saef dan hamidah pun langsung mendengarkan ibu guru dan terdiam. Akan tetapi berkat candaan itu Saef jadi mempunyai rasa yg spesial pada wanita itu. Menganggap lebih dari lebih wanita yg pernah di temuinya walaupun baru pertama kali mereka bertemu.:-)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Segilima
Romanceseorang laki laki yang bernama saefulloh yang mencintai seorang gadis bernama Siti Hamidah namun si wanita tidak pernah memiliki rasa terhadapnya namun itu bukan lah akhir dari cintanya Saef terus berusaha untuk membuktikan pada Hamidah bahwa dia ak...