.
.
.
[ 3 MONTH - NAMGI ]
.
.
."J--Jungkook?"
Yoongi menolehkan wajahnya saat dirinya di tarik oleh seseorang.
Benar, orang itu adalah Jungkook. Lelaki yang selalu melindunginya, lelaki yang selalu ada saat ia membutuhkannya. Bukan seperti lelaki di hadapannya yang seenaknya pergi saat ia sudah mendapatkan segalanya."Siapa kau? Apa kau Juga pelanggan dari si JALANG ini?"
Mina dengan lantang menekankan kata Jalang sambil menunjuk Yoongi.
"Jaga Ucapanmu Nona. semua kelakuan mu tidak pantas di lakukan oleh anak dari seorang pembisnis ternama di Jepang"
Jungkook menatap tajam pada Mina. Wanita itu tertohok. Bagaimana Jungkook tau status Mina?
"Siapa kau sebenarnya?"
"Kau tidak perlu tau siapa aku. Sekarang lebih baik kalian pergi dari restoranku."
Dengan sedikit sopan Jungkook pempersilahkan Mina dan Namjoom untuk meninggalkan Restorannya.
"Apa! Jadi kau hanya pemilik restoran ini? Lancang sekali K-- Yak! Lepaskan"
Belum sempat Mina melanjutkan kata-katanya. Namjoon langsung menarik lengan Wanita muda itu untuk pergi meninggalkan Restoran.
"Akan ku transfer untuk biaya makanannya"
Ucap Namjoon sebelum akhirnya hilang di Balik pintu.
"Yoongi kau tidak apa-apa?"
Jungkook menatap Yoongi yang masih menundukan wajahnya. Lelaki Jangkung itu memegang tangan yoongi yang masih memerah akibat insiden kopi panas tadi.
"T--Tidak apa, Hari ini shift ku sudah selesai. Aku ingin kerumah sakit"
Dengan senyum yang di paksakan Yoongi pergi meninggalkan Jungkook. Dan kembali ke ruang Staff untuk mengganti pakaiannya. Dan beranjak pergi kerumah sakit tempat ibunya di rawat.
***
[ Seoul Hospital ; 23.00 ]Yoongi melangkahkan kakinya menuju ke Ruangan tempat ibunya di rawat.
Sebenarnya jam besuk ibunya sudah habis. Namun Yoongi terbiasa menginap di ruang Tunggu rumah sakit. Karna disini lah tempat ia pulang setelah keluar dari rumah Namjoon.
Sebenarnya Jungkook menawarkan untuk Yoongi agar tinggal bersama denganya. Namun Yoongi menolak akan hal itu, ia tidak mau terlalu merepotkan Jungkook.
Malam yang dingin sudah biasa ia lewati disini. Mau bagaimana lagi? Rumahnya sudah ia gadaikan untuk menambah uang pengobatan ibunya. Namun sialnya uang itu raip di malam saat ia pergi ke rumah Namjoon untuk pertama kalinya. (Read -5- Save me).
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Months [ Namgi ]
Fanfiction[ NAMGI ] - [ COMPLETE ✅ ] "Terima tawaranku dan ibumu bisa selamat Min Yoongi-ssi" Update tiap kamis BOYxBOY MATURE THINGS!!!