5. Save Me

5.4K 606 18
                                    

[ 3 MONTH - NAMGI ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
[ 3 MONTH - NAMGI ]
.
.
.

Yoongi berdiri dengan pakaian Berantakan , pakaian yang compang-camping , tangan yang tergores benda tajam dan sedikit mengeluarkan darah.

Menatap putus asa Rumah Mewah yang ada didepannya. Rumah yang seharusnya tidak pernah ia datangi lagi.

***


Alunan musik yang lumayan kencang mengalun di dalam mobil mewah keluaran terbaru dari BMW tersebut, bukan musik yang memiliki hardbeat namun alunan musik jazz dengan tempo beat halus lah yang sedang mengalun saat ini.

"Tuan muda apa anda ingin pergi ke suatu tempat dulu?" Suara dari sang supir mengalihkan pandangan pria berkulit tan itu dari kaca mobil mewahnya.

"Hm... Tidak, sepertinya malam ini aku ingin langsung pulang saja" jawabnya dan kembali mengalihkan atensinya pada pemandangan di luar kaca mobilnya.

Hujan tengah menyinggahi kota Seoul malam ini, jalan-jalan yang biasanya ramai pejalan kaki kini mulai sepi karna gemercik hujan yang mulai membesar, membasahi seluruh kota s
Seoul.

6 Hari sudah ia, Kim Namjoon berada di luar Negeri untuk menjalankan Bisnis keluarganya. Perjalanan Bisnis ini sungguh melelahkan, sudah hampir seminggu juga ia tidak bertemu dengan pujangga hatinya, First Love nya , The First Crush in his life, Min Yoongi.

Apakah ia baik-baik saja? Mungkin itu yang Namjoon pikirkan saat ini. Untungnya hari ini semua hal tentang Bisnis membosankan itu telah ia habisi tuntas , dan disinilah ia di perjalanan pulang menuju Rumah kesayangnya.

***


Kim Namjoon keluar dari balik pintu mobil mewahnya untuk menghampiri lelaki berkulit pucat yang sedang menunduk di depan gerbang rumah nya itu. Ia basah, lusuh dan... Berdarah??

"Min Yoongi?!"
Panggilnya seraya menarik tangan lelaki yang lebih pendek darinya itu

"Akhh..."
Lelaki yang sedari tadi tidak menyadari kehadiran sang pemilik rumah itu menedahkan kepalanya, menahan rasa sakit dari tangannya yang baru saja di tarik oleh Namjoon.

"Kau-- Terluka?!"
Dengan sigap Namjoon tanpa babibu langsung menggendong si paras manis , mengangkat tubuh ringkih itu bukan hal yang sulit untuk Namjoon. Min Yoongi terlalu ringan, sangat ringan membuat Namjoon khawatir karnanya.

3 Months [ Namgi ]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang