hari one:v

11 1 0
                                    

Yapp ini hari mos para dedeq dedeq gemesh:v gue sebenernya males si lagian sekelompok sama si daniel kupret gw di salahin mulu nyaranin ini lah salah stress emg:)))

Sans sans gue kok yg stres.😶

Dan ini kan hari pertama mosin dede dede itu, jadi gue harus bangun pagi dan siap siap, eh si abang gojek gratis gue blum bangun.

Karna gue bosen menunggu dan sudah lelah gue siram dah tuh si bng jk dan dia kaget malah peluk gw.

"Banggg bangunn jangan nyosor aja gue harus brngkat pagi nih buat mos siswa baru!!!." Nampar nampar (lembut) bang jk:))

"Anjir santai geb nunggu mata gua full dulu cahayanya baru kita cuss" bangun.

"Ydh gue tunggu 5 menit di bwh oke lama gw lempar bom" turun tangga.

Gue udh nunggu tuh ehh blum keluar juga jdi gue naik lagi ke atas baru aja mau buka pintu kmr bang jk ehh dia udh siap.

Jadi kita langsung otw dan bang jk sarapan di mobil dan gue juga yg suapin dia makan.

Ngiri kan lu pada:v

-skipp skipp

Dan untung aja gue gk telat, dan di sana gue di suruh ngumpul bareng anggota OSIS lain dan termasuk si daniel nempel mulu sama gue kek monyed bersama anak anaknya.

Ggsu:v dia kan se kelompok sama gue buat mos ya wajar klo dia bareng gue mulu.

Dan jam 7 lebih dikit siswa siswa baru udh ngumpul dan akhirnya gue sama daniel kena buat ngurus kelompok 3.

Di sana isinya bocah semua iaia
Ada si ucup, si yeon, si bomi, si guanlin tinggi bat btw, sama si boncil jihoon, si vernon, si jisoo, dan sisi kanan sisi kiri;v

Di sini gue perkenalan diri tuh
"Perkenalkan nama saya jeon hana dan di sebelah saya kang daniel geb kami kls 11 ipa 2"

"Ehh han nama gue ada ogebnya ya?"
Tanya daniel kek gue pas selesai perkenalan

Kan kan ogebnya daniel keluar:))

Baru aja gue mau jwb pertanyaan daniel eh si vernon langsung nyamber

"Kak hana bagi list buat bsk yg di bawa dong".

"Eh org dia blum jwb pertanyaan gue lu langsung nyamber aja_-" kata daniel

"Woy udh deh gk ush ngerebutin cecans:v".
Kata gue dan di sambut dengan muka datar mereka:'

Dan akhirnya gue langsung bagiin tuh list sama si vernon di karna kan si vernon ketua kelompok.

-skipp

Akhirnya hari ink kelar juga capek si padahal cuma ngasih list sama ngatur ngatur dikit:v

Kata daniel si gue orgnya mageran makanya kerja dikit aja capek.

Pas hari kedua semua siswa dri yg baru sama yg lama di wajib in turun bsk, dan gue.....



D- Lu kapan sadar klo gua suka lu
??- msih gua liatin
V- i like u kak
H- gue cantik

Boyfriend: kth (BadBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang