hari kedua:)

3 2 0
                                    

Yap dan hari ini hari kedua setelah hari kemaren:v
Hari ini gue telat gegara di tinggalin gang jk jemput somi:") sedih bngt hidup gw.

Gue buru buru nih otw ke skull untung ada bis yg kuh cintah, dan pas turun dri bis gue lari sekuat tenaga tuh ya, ehh pas depan pager skull pada ngumpul semua ya gue bingung lah.

/Otw samper/

"Ehh ada apaan gue juga mau liat dong"
Nah tiba tiba ada si somi.

"Gk ada apa apa han, masuk kls kuy lu udh tlt jga"kata somi gugup gitu lah gue makin penasaran lah, dan gue abaikan tuh si somi.

Dan terus jln ke keramaian itu, ehh ternyata si jimin mantan gue yg play boy itu nembak sekertaris osis yg namanya tzuyu.

"Oh jimin" gue langsung balik badan tuh lagian bodo amat udh mantan juga.

"Lu gpp han?? Hati lu gk sakit kan?? Han han oii!!!" Bacot hana tanpa henti:))

"Sans njir gue gpp lagian gue udh move on kaliii som" kata gue dengan santai, pdhl hati menggebu gebu. Gg. Cuma canda gue udh move on kok santaii.

Gue udh di kelas ehh ternyata mos siswa di tunda sampai jam 9,30 jadi ya gue santai dulu lagian jamkos:v dan karna ngantuk gue mau tdr.

Baru aja mau nutup mata sambil dengerin lagu ehh ada si daniel datang ke bangku gue langsung teriak tuh anak.

"Bangun woyy hann udh malem!!!" kata daniel.
"Ini mau siaang geb sianggg!!" Gue kesel tuh lagian gk bisa liat gue istirahat bntr aja:''

"Hah apa sayang???"

"Siang gblk SIANG!!" makin kesel gue njir gue tinggalin tuh bocah di meja.

Pas gue mau berdiri ehh di tarik sama dia dan berujung lag gue jatuh di paha dia.

(Kalian bayangin ndiri ye):v

Eh ternyata ada si babang jk di dpn kelas gk sengaja kan dia liat ehh langsung marah aja tuh org kan kan kasian yg... Liat:v

"Woyy apa apaan nih gue gaplok lu niel" jk bilang gitu ke daniel dan daniel ngebalas gini.

"Santai bang ade lu tepos gini, yaiyalah bukan tipe gue" sambil nyengir tuh si kuda.

"Yeu anjir ku niel" kata gue

"Emang bener si dek lu tepos gitu" nyengir tuh dua bocah, apakah merekaaa berr..saudara:v

/Dah skipp skipp/

Gk kerasa tuh udh jam 9.30 gue otw bareng daniel ke lapangan, dan gk sengaja nabrak taehyung.

"Ehh jln pakai mata dong" bacot gue ke dia. Dannn

"Lu tuh kekecilan jadi org kapan tinggi nya abang lu aja tinggi lu masa kecil tepos lagi" congeh dia.

"Udh udh cepetan han entr telat" daniel.

"Eh iyaya yaudah kuyy" gue tarik tangan daniel ngejauh dari taehyung ya lebih tepatnya biar cepet ke lapangan.

Pas udh sampe di lapangan gue langsung ke kelompok yg gue urus sama daniel dan salah satu dari mereka ada yg ketinggalan alat tulis.

"Kak ada pulpen gk minjem dong?" Tanya vernon.

"Gk modal banget lu malah minjem ke hana lagi_-". Jwb daniel kan rada aneh lagi nih bocah

"Yeu bacot lu pada dengerin noh, ini pulpennya non" gw kasih pulpen dan gk lupa gaplok kepala kudaniel.

"Eleh kak jangan non lu kira gue cwek apa kak?" Cengir si vernon.

"Gue kira lu perempuan masa:v" gue ikut nyengir dan si daniel malah tambah bete.

Dan bodo amat.

Dan gk lama udh selesai nih kan marmterinya. Dan istirahat karna gue mager jadi gue ikut gabung aja tuh di kelompok ver.

Knp namanya kelompok ver katanya karna banyak beda versi di klompok yg gue urus jdi ya kelompok ver namanya.

Katanya gitu sih.

Sebenarnya gue belum makan dari tadi pagi karna buru buru gegara di tinggalin bang jk, pas gue mau izin ke toilet, kepala gue rada pusing dan jadilah gue pingsan di depan kakel dan bertepatan kelas taehyung.

Gue masih pingsan dan gk sadar, dan pas gue sadar, gue udh di uks aja dan ada taehyung ketiduran di samping gue.

Dan tangan gue jadi sandarannya, ydh gue liatin aja tuh mukanya, lucu btw mukanya klo lagi tdr.

Dan gue ketawa sendiri liatnya:v gk tau aja gitu lucu liat dia tdr.

"Kenapa ketawa??". Eh si Tae bangun tiba tiba.

"Gk gk siapa juga yg ketawa". Gue ngalihin pandangan tuh.

"Gk ush bohong lu, oh iya lu udh mkn apa blum?" Tanya taehyung

"Belum gue lagi gk nafsu mkn, lu laper mkn aja sana gue bisa sendiri kok nanti gue suruh Daniel kesini". Kata gue

"Daniel sibuk ngurus kelompok lu, bntr gue beliin roti lu jngn kmna mna" kata dia sambil berdiri ninggalin gue sendiri.

Gue tunggu tuh sekitar 5 menitan udh selesai dia beli makanannya. Dan jujur gue lgi gk nafsu makan dan perut gue tiba tiba sakit.

"Nih makan" kata taehyung sambil ngasih rotinya.

"Gk mau lu aja makan gue lagi gk nafsu" tolak gue ehh dia malah suapin gue dan gk bisa gue tolak karna rotinya langsung msuk mulut.

"Perlu ya gue suapin gini" kata taehyung

"Gk ush deh gue bisa sendiri, sini makanannya" gua ngambil makanan yg di tangan taehyung.

Pas udh selesai dia bilang
"Woy nanti ganti ya rotinya"
"Yeu iyaiya gua ganti besok ye" bls gue

"Ydh oke deh gue tunggu". Kata dia.

Dan pada akhirnya sampai pulang gue tetep di uks dan berujung gue nunggu bang jk dan yaps gk dateng dateng:'))

Gobs emg

Gue keluar uks ehh ketemu taehyung lagi
"Nunggu jk?" Si tae nanya
"Iya lama bngt, lu tau dia dmna?"
"Keknya dia balik duluan, bareng gue aja ayo".

Tanpa ada jawaban dri gue dia main tarik tangan gue, kan di liatin siswa lain malu akutuh qaqa:v

Dan sampai di parkiran gue di bukain pintu mobil, berasa kek tuan putri gg. Canda.

Di mobil sampe rmh gue kita gk ada yg bicara samsek. Dan pas sampai depan rmh gue langsung keluar mobil tanpa ucapin makasih:v

Pas tengah mlm ada no.....

Kth- pacaran mereka?
Hn- yeu si bad
Dn- untung gue pisahin tadi
??- jadi cwek ganjen bngt_-
Jk- adek gue tepos:v

Boyfriend: kth (BadBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang