Nama
Zoe LaVerne
Tanggal Lahir
3 Juni 2001 (Usia 18)
Tempat Lahir
Indiana
Zodiak
Gemini
@zoexlaverne
Foto
Tentang dia
Terkenal di aplikasi TikTok sebagai zoelaverne yang memiliki lebih dari 14 juta penggemar. Dia memposting video lip-sync ke TikTok dan juga menjawab pertanyaan untuk para penggemar melalui videonya yang mirip vlog. Dia juga sangat populer di Instagram dengan nama akun zoexlaverne-nya.
Dia mulai mendapatkan pengikut di media sosial pada tahun 2016.
Dia dihargai dengan mahkota verifikasi yang didambakan di TikTok pada Maret 2017, ketika aplikasi itu masih dikenal sebagai musical.ly. Dia mendapatkan lebih dari 1,3 miliar hati di aplikasi tersebut.
Nama belakangnya adalah Pemberton. LaVerne adalah nama tengahnya. Dia memiliki saudara lelaki bernama Eric dan saudara tiri bernama Cameron. Dia memiliki hubungan on-and-off dengan Cody Orlove sejak 2017. Dia sebelumnya berkencan dengan Zephan Clark.
Dia dan sesama bintang sosial Terin Sottile mengambil alih akun TikTok masing-masing selama sehari.
*****
Menurut kalian dia gimana? Komen yaa..
CEK JUGA DI WORK AKU :
- Cast Wattpad Girl 2 [Completed]
- Cast Wattpad Girl 3 [On Going]
- Cast Wattpad Boy [Completed]
- Cast Wattpad Boy 2 [On Going]
- Famous Boys [On Going]
- Cast Wattpad TWINS [On Going]Follow me on Instagram :
- @sifasrmn (1st.acc)
- @sifanrsr (2nd.acc)
- @castwattpadOr Twitter : @sifansz (Auto Follback)
Note : Yang mau aku follback Instagram nya bisa Dm aku / Chat aku aja terima kasih:)
JANGAN LUPA VOTE & COMMENT YAA✨
by; sifanrsr
[REVISI]
09/05/2020
love u guys:3
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗖𝗮𝘀𝘁 𝗪𝗮𝘁𝘁𝗽𝗮𝗱 𝗚𝗶𝗿𝗹
Non-Fiction[ 𝗖𝗢𝗠𝗣𝗟𝗘𝗧𝗘𝗗 ] 𝗡 𝗘 𝗪 𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐃𝐈 𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈☑️ ⚠️𝐂𝐋𝐎𝐒𝐄 𝐑𝐄𝐐𝐔𝐄𝐒𝐓⚠️ 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘳𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘶𝘭𝘪𝘴 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘱𝘶𝘯 𝘱𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘭𝘪𝘴 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘴𝘶𝘭𝘪𝘵𝘢𝘯 𝘶𝘯...