00

11 2 0
                                    


Ketika aku harus menjadi apa yang tak ingin aku lakukan apa aku bisa?

Aku hanya wanita biasa yang butuh cinta dan kasih sayang bukan seprti ini!

Aku wanita yang selalu mengatakan aku baik baik saja namun itu justru berbanding dengan apa yang ku kata kan di lidahku dengan apa yang ku katakan dalam hati ku!

Bisakah kau mencintai ku? bukan seperti ini kita memang bersatu tapi aku tak rasakan adanya cinta diantara kita,apa salahnya aku apa aku tak berhak mendapat kan cinta dan kasih sayang mu!1!1

Tuhan apakah hidup ku harus berjalan seperti ini apa takdir ku selalu seperti ini,apa adakah keberuntungan dalam hidup ku?T-T

Mungkin aku wanita yang tak berhak bahagian sampai kapanpun,ditempat manapun!

"Jangan jadikan aku bayangan mu saja terlihat namun tak berarti besar aku hanya minta angap aku wanita mu"!7!.

∆~Akankah penantian ku berakhir dengan tangisan atau tawa yang memenuhi hari hari ku~∆

Apa aku harus mengarungi hidup ku dengan semua ini tuhan!

Kadang aku berpikir masih adakah keadilan pada hidup ku ini

Baiklah aku bisa apa? gadis remaja yang seharus nya bukan menjadi seorang istri gadis berusia 17 tahun yang harus menjadi seorang wanita yang belaga dewasa padahal umur ku masih belia gadis yang masih bersetatus sebagai seorang pelajar namun memiliki rahasia tentang masa depan yang seharus nya 9 tahun lagi itu tercapai!1!,baik lah apa aku harus menjelaskan semuanya!1!

Perkenalkan Aku Aninda Tasyahila, Beberapa Hari lagi aku akan menginjak usia 17 tahun kata orang di usia seperti ini adalah masa ke emasan para remaja Tapi tidak bagi ku, Di hari dimana aku dilahirkan aku mendapatkan sebuah hadiah  ya entahlah apa ini bisa di sebut hadiah atau sebuah tamparan keras.

Aku Hidup dikeluarga yang segala berkecukupan Bahkan Tak Pernah kurang
tapi karena bisnis Ayah Ku Rela menjual anak nya demi bisnisnya,Ya terlihat jahat bukan aku mengagap seperti itu ya mau bagaimana lagi ketika anak nya dijadikan sebagai perantara demi ke majuan bisnisnya apa itu sama saja seperti menjual ku Meski tidak langsung dengan uang,meski hanya lewat penikahan itu tak adil tapi aku tak bisa membatah karena selama ini apa yang ku mau selalu dituruti dan Ayah tidak pernah meminta apa apa.







to be continued







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 because i'm not shadow youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang