EST FINI #prolog

34 1 0
                                    

Cast : Chanbaek
Genre : semi angst , romance
Rate : T

PRANCIS. Siapa yang kenal dengan negara ini. Negara yang terkenal dengan menara Eiffelnya. Negara yang juga terkenal akan suasana romantisnya.
Dan disinilah aku berada , di kota Paris.

Hai namaku Byun Baekkie , panggil saja aku Baekkie. Aku seorang mahasiswi fashion di salah satu universitas di Korea.

Ini kunjungan rutinku yang ketiga dalam bulan ini. Aku kesini bukan untuk berlibur namun untuk melaksanakan tugas dari dosen yang super menyebalkan untukku. Dan setiap kali aku mendapat tugas ke Prancis aku harus rela meninggalkan kekasihku Park Chanyeol di Korea. Kami sudah bersama selama 3tahun. Chanyeol sangat perhatian dan pengertian menurutku . Dia selalu mengerti keadaanku. Dah ya Park Chanyeol itu juga seorang Mahasiswa musik ya tentu saja kami berada dalam universitas yang sama .

Pada awalnya hubungan kami baik-baik saja. Kami selalu menyayangi dan mencintai satu sama lain. Kami juga seperti pasangan pada umumnya. Namun , semenjak aku sering mendapatkan tugas ke Prancis ada yang berbeda dari seorang Chanyeol. Aku tak mengerti apa yang menyebabkan ia berbeda dari sebelumnya . Tapi aku selalu membuang jauh-jauh pikiran negatif ku terhadapnya , sampai pada akhirnya sebuah kenyataan pahit menimpa hubungan kami berdua.

---Tbc--

*EST FINI*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang