EST FINI . Chap 1

25 1 0
                                    

" Baekkie , kamu di panggil Mr.Kyuhyun di suruh menghadap beliau di ruangannya " ujar seorang Mahasiswi padaku yang baru saja sampai di universitas.

' oh astaga .. apalagi sekarang? ' - ucapku dalam hati. Setelah mengucapkan terima kasih kepada mahasiswi tadi aku segera saja menuju ruangan Mr. Kyuhyun dosen fashion yang sangat menyebalkan. Sesampainya di depan ruangan Mr. Kyuhyun aku segera mengetuk pintunya dan masuk setelah mendengar ' ya silahkan masuk ' dari seseorang di dalam.

" Maaf Mr. Anda memanggil saya?
Eh lho ada Lulu juga? " Ucapku sopan kepada dosenku dan terkejut melihat sahabatku Lulu juga berada disini.

" Aku memanggil kalian berdua karena aku mempunyai tugas untuk kalian " Tutur Mr. Kyuhyun menatap bergantian padaku dan Lulu. Sontak saja aku dan Lulu saling lirik seolah bertanya ' tugas apa lagi? ' .

" Kalian tidak penasaran dengan tugasnya? Kenapa kalian hanya diam? " Lanjut Mr. Kyuhyun yang seolah jengah melihat kami berdua hanya diam sedari tadi tanpa memberikan respon.
Dan kalau boleh jujur kami berdua sudah jengah dengan dosen satu ini.

" Emm.. Maafkan kami Mr. Jika boleh tahu apa tugas kami? " Ucap Lulu mewakili seolah tahu jika aku sudah jengah berhadapan dengan dosen ini. Demi Tuhan kami berdua melihat Mr. Kyuhyun menunjukkan ' smirk ' kepada kami untuk pertama kalinya.

" Aku mengirim kalian berdua ke London dan Paris untuk mengikuti kegiatan fashion di sana dan karena hanya kalian berdua yang pantas mendapat tugas ini. Lulu akan mengikuti kegiatan tersebut di London Inggris , dan kau Baekkie.. kau akan berada di Paris Prancis. " Jelas Mr. Kyuhyun yang masih setia melihat berbagai ekspresi dari kami berdua.

" MWO ?! " teriakku bersamaan dengan Lulu yang terkejut dengan tugas gila ini.

" Dan ya , perlu di ketahui.. kalian akan berada di sana selama 1bulan " Tutur Mr. Kyuhyun yang seolah tahu respon apa yang akan kami tunjukkan.

" MWO ?!!! ".





@kantin

" Apa dia sudah gila Lu?! Kita harus berada di sana sebulan?! Yang benar saja !! " Protesku akan tugas gila yang di berikan Mr. Kyuhyun sembari menggigit kasar french friesku untuk meluapkan kekesalan yang ku rasakan.

" Diamlah Baek. Aku juga pusing memikirkan hal ini. " Gerutu Lulu sembari mengurut pelipis matanya.

" Hei princess , kenapa saling menggerutu sih? " Ucap seseorang yang saat ini paling di nanti kehadirannya.

" Huaaa~ Channie~ / Sehunnie~ " rengek kami berdua kepada kedua pangeran kami dan memeluknya manja.

" Wae hmm? " Ucap Chanyeol sembari merapikan rambut yang menutupi wajah cantikku.

" Channie~ dosen super menyebalkan itu memberi kami tugas yang juga menyebalkan " rengekku sembari bergelayut manja di lengan kekar kekasihku , Chanyeol.

" Tugas menyebalkan apa yang membuat hatiku ini menekuk wajah cantiknya? " Balas Chanyeol mengecup keningku sayang.

" Kami di kirim ke London dan Paris untuk mengikuti kegiatan fashion di sana " curhat ku kepada Chanyeol.

" Mwo? Benarkah itu? Kau dan Lulu ? " Ucap Chanyeol terkejut mendengar ucapanku tadi .

" Jinjja , Deer? " Kata Sehun yang sama terkejutnya dengan Chanyeol kepada Lulu yang sedang menghirup aroma maskulin milik Sehunnya.

" Ne Sehunnie , Baekkie benar . Aku akan di tempatkan di London sedangkan Baekkie di Paris. " Tutur Lulu yang sekarang bersandar nyaman di dada bidang Sehun.

" Tapi kalian tidak akan tinggal lama di sana kan sayang? " Tanya Sehun was-was yang di anggukin oleh Chanyeol.

Dan ya , kami berdua hanya bisa menghela nafas dalam mengingat berapa lama kami akan tinggal di sana .

" Satu bulan " ucap kami bersamaan dan menunduk sedih .

" MWO ?! "

----- TBC ---

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

*EST FINI*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang