Welcome To Isekai

21 1 0
                                    

Angin segar dari pegunungan berhembus ke arah Yahuko dan Artemis seakan menyambut kedatangan seorang pahlawan yang akan menyelamatkan mereka. Rumput mulai bergoyang saat angin menyambut kedatangan mereka berdua. Mereka berdua pun menikmati angin yang tadi berhembus kearah mereka.

Tepat saat didepan gedung Grup

"My new life, i'm comming!"Yahuko berteriak riang seperti seorang anak kecil.

"Mungkin kau akan di cap orang gila oleh orang-orang disekitar sini."

"Tidak masalah, apapun itu yang penting bukan cap hentai."

"Ya sudah, aku biarkan. Itu hidupmu jadi terserah dirimu."

"akhirnya aku menemukan sesosok wanita yang pengertian selain ibuku." berkata dalam hati sambil sedikit menangis bahagia.

Pintu depan gedung Grup terbuka dan menimbulkan suara yang bisa dibilang lumayan menyeramkan. Ruangan dalam gedung pun mulai terlihat jelas dengan bantuan dari cahaya matahari yang memasuki ruangan lewat pintu depan gedung. Didalam sana terdapat banyak sekali Dewa-Dewi seperti Dewi Hestia, Eris, dan si sableng Aqua.

Saat mereka berdua hendak mendatangi area pendaftaran, Dewi Artemis menujukan pandangannya ke sesosok dewa kenakalan. Yap benar sekali Dewa Loki sang dewa kenakalan. Yahuko sempat berpikir kalau Loki yang sedang dihadapan mereka berdua adalah dewa jahat seperti pada film-film superhero.

"Hai Loki." sapa Artemis pada Loki.

"Oh hai Artemis, bagaimana kabarmu?" tanya Loki.

"Aku baik-baik saja, kalau kamu?"

Sebelum Loki sempat menjawab Yahuko mengeluarkan kata-kata

"Eh di...di....dia Loki?" Yahuko terkejut.

"Iya dia Loki kawanku. Tenang tidak usah takut, dia tidak jahat kok."

"Iya itu benar, aku malah disini sebagai kepala dari sebuah Familia."

"Eh Familia?" tanya Yahuko.

"Oh iya, aku lupa menjelaskan kalau didunia ini ada yang namanya Familia."

Artemis dan Loki pun menjelaskan apapun tentang Familia kepada Yahuko.

"Ya seperti itu, kurang lebih." jelas Loki.

"Oh begitu, by the way apa yang kamu lakukan disini Loki-sama?"

"Seperti yang aku bilang tadi, aku kepala dari sebuah Familia disini. Kalau kalian berdua kenapa ada disini?"

"Ceritanya panjang dan mungkin kamu tidak akan suka mendengarnya."

"Ya sudah, kapan-kapan saja kalian menceritakannya."

Merekapun berpisah dengan Loki sang Dewa Kenakalan (menurut ceritanya) dan pergi menuju ke tempat pendaftaran Grub.

"Yahuko, aku akan pergi mendaftar dulu, kamu tunggu aku disini. Jangan kemana-mana sebelum aku kembali!"

Artemis pergi dahulu sebelum Yahuko sempat mengatakan sesuatu. Tentu saja Yahuko mengikuti perintahnya, karena dia tidak mau Artemis marah pada dia. Saat menunggu Artemis, Yahuko sempat melamun dan teringat masa lalunya.

***

"Oy oy oy, Hikineet! Mau kemana kau hah?" panggil seseorang.

"Apa urusanmu dengan menanyakan itu?!" Yahuko sedikit kesal dengan ucapannya.

"Mulai berani kau ya. Ayo sini maju, lawan aku... dengan duel!" tantang seseorang tersebut.

"Ayok... siapa takut dengan kamu ha!" jawab Yahuko tegas.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 29, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Re: Life in Other WorldWhere stories live. Discover now