Mereka yang masih menyimpan rasa dendam karena tidak terima kak chris mendorong meka hingga terjatuh.
Mereka menjegat kak chris yang sedang menunggu kak rafa mengambil motor di parkiran yang tidak jauh dari sekolah. Saat itu hatiku terasa gelisah. Aku pun meminta izin kepada temanku untuk membeli minum saat aku lihat di depan gerbang sekolah seperti ada keributan. Aku pun yang tadinya ingin membeli minum aku bergegas lari keluar sekolah karena aku takut ada tauran antar sekolah, padasaat aku keluar ternyata kak chris yang sedang di pukuli oleh anak yang td sempat di jatuh.
Aku pun menarik kak rifki yang kebetulan sedang di lapangan. aku sudah berusaha menarik kak chris agar dia bisa lari dari amukan mereka namun semuanya tak segampang yang ku kira.
Semakin aku tarik semakin mereka membawa kak chris ke dalam gang yang berada di samping sekolah ku. Tidak lama kemudian kak rafa yang kaget dengan keributan yang ada dia menanyakan "ada apa kok ramai sekali".dia yang bertanya kepada teman nya dia sangat terkejut ternyata adiknya yang di keroyok oleh meka. Kak rafa yang sangat panik dia langsung berlari untuk menolong kak chris. Saat kak rafa memeluk kak chris membantu dia agar lolos dan posisi itu kak chris yang sedang kerasukan dia pun mencejik orang yang membuat kepalanya berdarah kak rafa membantunya agar melepaskan cekikannya.
Sampai pada akhirnya Aku pun langsung lari menuju sekolah untuk melaporkan ini ke guru bk agar ada yang membantu saya agar tidak ada keributan. Ternyata aku telat saat aku kembali kak chris yang sudah berlumuran darah dari atas kepalanya yang bocor dengan setengah sadar dia berjalan dan di bantu oleh teman nya saat dia di depan ku dia yang sudah tidak kuat menahan sakit dia pun jatuh pingsan yang akhirnya di bawa ke rumah sakit terdekat.
Saat kak chris di bawa aku melihat kak rafa sedang menelfon ayahnya dengan ke adaan yang sangat marah dan aku berusaha agar kemarahannya mereda. Sampai pada akhirnya kak rafa membawa kak chris ke dokter
Keesokan harinya.....