Tanpa berlama-lama kemudian...
Chuppp~~~
Yerin menempelkan bibirnya menciumi sinb dengan singkat .Hanya menempelkan saja
Sinb yang merasakan itu pun sangat terkejut dan membelalakan matanya ...
Cepat-cepat ia berdiri dan berjalan keluar meninggalkan yerin yang setengah sadar lalu tertidur lagi.
.
.
.
."Apa yang dia lakukan barusan??Tapi mengapa bibirnya begitu lembut. Arghh.. apa yang kau pikirkan hwang sinb? Aishh.. Aku sudah kehilangan first kiss ku " ucap sinb yang menggerutu sendiri di dalam kamarnya dan menutup wajahnya dengan bantal.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya..."Aw.. Kepala ku sakit "
yerin merasakan sakit kepala karena ia terlalu banyak meminum soju semalam
Dengan perlahan yerin membuka matanya ...
1 detik
2 detik
3 detik
Yerin langsung membelalakan matanya dan bangun terduduk melihat ke semua arah."Dimana aku?rumah siapa ini?Wuahh... daebakk megah sekali kamar ini! " tanya yerin bingung dan tampak berpikir keras
Lalu ia pun mengingat sedikit kejadian semalam dimana dia bersama bos hwang makan bersama dan setelah itu ia meminum beberapa soju.
Dengan ingatannya yang masih samar-samar tidak begitu jelas"Apakah ini rumah Sinb???" tanya yerin pada diri sendiri tiba-tiba terkejut.
Yerin mulai turun dari ranjangnya
melihat-lihat di sekitarnyaYerin melihat di sekeliling kamar nya ada sebuah pintu yang terbuka di samping sana dan berjalan melihat karena penasaran.
"Daebakk.." Yerin masih membelalakkan matanya melihat toilet yang begitu waw
"apakah ini mimpi?" yerin bergumam sendiri
"Aww... Ternyata bukan mimpi" yerin mencubit dirinya sendiri dan memang bukan mimpi .
Yerin pun keluar dari kamarnya dan lebih terkejut lagi melihat sekelilingnya.
"Wahhh... Jinjja.." yerin terkesan lagi melihat seisi ruangan itu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart
RomanceWarning!! GXG fanfiction ⛔🚫 Cerita ini menceritakan kisah cinta sinb dan yerin yang awalnya terlihat bahagia namun apakah akan berujung bahagia? Maka dari itu tunggu kelanjutannya ya ...😉 Ff ini asli cerita karangan author sendiri ❌Asli no copy pa...