INCEST [M]

1.2K 43 1
                                    

"Diem ih aku lagi belajar kak"

"Dek.. satu ronde aja ya?"

"Gamau.. sakit tau! Kakak aja yg adek tusuk sini mau gak?"

Dua kakak adek yg tengah berdebat di ruang nonton ini tak henti hentinya menyanggakan argumen masing masing. Si kakak (taehyung) yang memelas minta jatah ke si adek (jungkook) juga ga mau kalah sama tolakan si adek gembul.

"Nanti kakak beliin es krim deh, mau gak?"

"Apaan sih emg adek bocah demennya eskrim" Jungkook mempoutkan bibirnya.

"Yaudah deh apa aja yg adek mau kakak kasih"

"Adek mau... em.. mau... "

Jungkook memasangkan muka berpikirnya. Sambil mengetuk ngetuk jari di dagunya.

"Ah lama kamu"

Taehyung yg ga kuat liat si dedek yg gemesin minta diterkam banget, memilih buat gendong si Jungkook dan membawanya ke kamar. Taehyung menghempaskan tubuh berisi Jungkook ke kasur.

"Ah-! K-kakak sakit"

"Diem sayang, nanti juga enak kok"

Taehyung menindih Jungkook, tangannya ia pakai untuk mengalungkan kaki Jungkook ke pinggangnya. Sambil sesekali remes remes paha Jungkook.

"K-kakaaak gamauu ihh lepaas"

Jungkook meronta. Menolak perlakuan si kakak yg kelampau nafsu. Tapi nihil, kekuatan Taehyung jauh lebih besar drpd Jungkook.

"Gamau apa hm?"

Taehyung menciumi leher Jungkook, menjilatnya kemudian menghisapnya kencang meninggalkan bekas kemerahan di lehernya. Tangannya sibuk mengelus pinggul ramping Jungkook. Ia mensejajarkan muka dengan Jungkook, mencium bibir Jungkook lembut, melumatnya pelan, sambil diemut.

"Eummhnn~"

Jungkook melenguh, mengalungkan lehernya pasrah. Tubuhnya melemas karena perlakuan Taehyung. Ia memejamkan matanya, menikmati hisapan lembut bibir sang dominan.

Taehyung menggigit bibir Jungkook pelan yang membuat Jungkook reflek membuka mulutnya. Taehyung langsung memasukan lidahnya, memainkan lidah dirinya dengan sang adik, bertukar saliva hingga suara berdecak terdengar jelas.

"Eumpph— k-kak aahhnn"

Jungkook memukul pundak Taehyung, oksigennya habis. Ia perlu bernafas. Dengan tidak rela Taehyung melepas pagutannya, menatap sosok indah dibawah kungkungannya. Mata yang sayu, bibir merah membengkak, saliva yg mengalir dr sudut bibirnya, serta dadanya yg naik turun mengatur nafas, membuat libido Taehyung memuncak.

"Kamu cantik"

"Hhng.. c-cepetan selesain kakk"

Taehyung terkekeh geli.

"Blowjob dulu tapi ya?"

Jungkook hanya mendengus pasrah. Ia bangun lalu memposisikan tubuhnya di depan celana Taehyung. Posisi Jungkook saat ini? Menungging indah dengan muka menghadap ke selangkangan taehyung sambil menarik zipper celana Taehyung. Ia melirik Taehyung dengan tatapan polosnya. Membuat Taehyung ingin menampar mukanya dengan penis besar miliknya. 

"Bukaaa~ " jungkook merengek lucu mengisyaratkan Taehyung untuk membuka celananya

"Dikirain bakal dibukain sm kamu"

Taehyung mendecak lalu melepas celananya dan melemparnya asal. Jungkook langsung berhadapan dengan penis besar berurat milik Taehyung. Ia menjilati pangkal penisnya, menjilat lubang pipisnya menggoda.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Vkook ONESHOOT/MORE Collection [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang