PROLOG

348 24 0
                                    

Sudah lama, sudah lama sekali aku ingin menghapus topeng bodoh dan polos ini dihadapan kalian, membuat kalian menyesal sampai sampai menginginkanku kembali. Tapi apa yang kalian tahu!? Aku sudah lama mati sejak tahun itu dan didetik itu pula aku telah memutuskan untuk memakai topeng ini dihadapan kalian semua.

Lalu aku tertawa terbahak saat kalian dengan mudahnya berlutut dibawah kakiku, tapi ini bukan tawa bahagia karena sudah berhasil membuat kalian tersiksa, melainkan tawa ini adalah tawa iblis yang selalu mengejek ketidakberdayaan kalian.

Meski begitu, aku hanya baru melepas satu topeng bodoh ini saja dan masih ada lagi topeng yang belum kulepas sepenuhnya, aku pikir, mungkin ada baiknya jika aku terus memakainya selama sisa hidupku ini.


~Akira Naruto~



Sejak pertama kali aku melihatnya, aku tahu bahwa semua yang melekat pada dirinya saat itu adalah palsu, senyum, tawa, tutur kata sopan dan tingkah laku itu, semuanya hanya sebatas formalitas saja, topeng itu terpasang dengan baik diwajahnya.

Aku hanya orang biasa yang tidak ingin terjerat masalah apapun itu namanya, aku tidak ingin mencari tahu seperti apa orang itu jika topengnya dilepas. Tapi sepertinya hal itu tidak akan pernah terjadi padaku. Kenapa??

Jawabannya sebenarnya adalah hal yang sangat sepele, kesalahan kecil yang tak sengaja kulakukan saat itu nyatanya telah membuatku terikat bersamanya.


~Uchiha Itachi~







"Apa ini? Kenapa kalian repot repot berlutut seperti ini, tapi jujur saja aku sedikit bahagia? Kenapa tidak coba buka semua pakain kedua anakmu dan setubuhi mereka, dengan begitu mungkin aku akan memikirkan kembali tawaranmu"

"Kau... Kau adalah iblis"

"Jika iya memang kenapa? Asal kalian tahu, aku menjadi iblis juga karena kalian semua, jadi jangan salahkan aku karena melakukan hal keji seperti ini"

"Aku akan membuatmu memperlihatkan wajah aslimu itu"

"Sudah kuperingatkan untuk jangan mengganggu apalagi sampai mencampuri urusan pribadiku, meski sekarang kau adalah salah satu dari bagianku, aku tidak akan segan menghancurkanmu dan orang terkasihmu jika kau mengulangi perbuatanmu yang satu ini, ingat dan jangan membantah kau mengerti!?"

"Coba saja dan kita lihat siapa yang akan menang di akhir cerita"










Tbc...

Ok, D kembali dengan karya baru yang pastinya lebih seru dan sedikit melucu, ketawa ketiwi hu..hu..hu, membuat orang yang disebelahmu berpikir kalau kamu bocah lugu yang baru mengenal buku.

Masih bergenre action dan misteri yang tentunya masih diselingi hurt/comfort untuk menambah feel kalian.

Jangan lupa tinggalkan jejak saat membaca karya D ( D nggak maksa ya, bener bener nggk maksa, terserah kalian aja itu mah) dan terima kasih atas setiap dukungan dan komen kalian di story story D sebelumnya.

Sekian dan sampai jumpa di chapter berikutnya...

Bekasi, 26-02-2019

Mask [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang