"widih busett anu lo gapapa?"
"HEH! yang sakit itu perut gue bukan anu gue. Lu omes ya kayak temenya cewek jadi-jadian itu. Cocok lo kalo mo pacaran . silahkan.."
"Dih o ha gah gue cuih,ga level gue"
"Halah,malu-malu anjing lo nyet. dia cantik aje menurut lo"
"Emang cantik sih"gumam yoga pelan
"Nah kan lo bilang cantik, Sok dramatis lu tong"
"Gue ga bilang apa-apa ya dari tadi"
"Hele bullshit"
Azhel pov
Anjay banget tuh cewek,apa dia bilang? Mau lengserin jabatan gue? HAHA! emang dia kira dia siapa? Cuma cewek jadi-jadian.
"Gue ada ide"
"Apaan bossque?"
"HA-HA-HA,liat aja nanti"
"Jangan macem-macem lu sama dia"
"Kenapa,lo suka sama dia?"
"Gue gasuka,gue cuma nasehatin lo agar gausah macem-macem sama dia"
"Tenang sob,gue cuma satu macem"
"Manthul bossque"
"Serah lo"
Azhel pov end
Dikediaman keluarga Adiputra
"Assalamualaikum para penghuni syurga,mana suaranya ? Vyanisty mana suaranya?"
"Yaallah kak,tuh mulut mau gue sumpel pembalut HAH? Udah gue bilangin gausah toa kalo masuk rumah"
"Eh ada bidadari syurgaku,maaf ilah mak. khilaf anakmu ini yang cantik ngalahin lu"
"Busett kurang ajar banget nih bocah,kaga pernah di masukin lagi ke rahim gue apa?!"
"HAHA selow mak,udeh ye mak gue ke kamar doloe eh etet btw mak ada yang viral mak"
"Apaan seh?"
"Kini kulit buah manggis ada ekstrak nya mak"
"Eh teripang, becanda mulu nih bocah,gue aduin ke suami gue tarr tahu rasa lo"
"Ha-ha-ha blee .bye maks gue"
(Fyi,keluarga Adiputra itu sangatlah gahol-gahol naudzubillah apalagi ibu dari michaelaa ashele dan michealla ashlee . yap dia ibu dari anak kembar yang hanya berbeda 25 detik saja. kalo ayahnya hanya gahol didepan ibunya.)
"Aduh mi kenapa mi?"
"Tuh kakak lo,pengen gue masukin lagi ke rahim gue toa mulu kerjaannya"
"Kan kayak mami muda dulu mi, ye kan mi? so biarin ae ila, suka-suka dia kok mami sewot"
"Eh lo lagi ye, bela terus kembaranlu. gue aduin juga ke suami gue lu"
"Aduin aja,nanti papi juga ngga akan ngebela mami. Kan papi bela alla sama kak ella blee"
"Woi kurang ajar banget punya anak kembar ,bang Rio anakmu kurang ajar bang huaaaaa"
Sedangkan dua anaknya,hanya terkekeh geli dadi kamarnya yang mendengarkan ibunya yang sangat dramatisir.