Part 1

25 2 0
                                    

Dila, zahra,  bangunnnnnn..... Yup itu adalah suara dari phira dan atha dengan super super nyaring. Karna hari ini weekend semalam mereka tlah berencana joging pagi.
   Astoge paan sih. Gumam zahra masih dengan mata terpejam
Bangun ayo kita MAU joging Balas phira.
Ho'oh gue mandi dulu balas dila masih dengan nyawa yg setengah
  brakkkk...
Huahh sempak firaun sobek, ni pintu kenapa disini sih gerutu dila, Karna saat Akan memasuki kamar mandi dila menabrak pintunya.
Buahahahahaha. Pecah sudah tawa mereka bertiga terutama phira dan atha yg sudah terpingkal ngakak.
Makanya jalan pakek mata ulan ujar citra dengan setengah tawanya.
Bacot ah balaas dila  masuk kekamar mandi.
  
Skippp
Gila capek gua, ntu anjing kagak berhenti ngjer kita. UJAR citra dengan menyeka peluhnya. Ya memang saat diperjalanan joging mereka tak sengaja bertemu anjing lepas alhasil mereka berkejaran dengan anjing itu.
Ho'oh dah kagak cantik lagi deh gue, UJAR dila sambil berkaca dihandphone nya.
Cari minum kuy ajak phira
Kuy lah balas atha.

        RESTORAN SAUNG KURING
mbak panggil atha
Iya MAU pesan apa UJAR pelayan sembari menunjukkan buku menunya.
Serah gue ya pesan apa UJAR atha. Yg diangguki oleh Yg lain karna mereka sudah sibuk dengan handphone masing-masing
Chicken katsu 4, Nasi goreng seefod4, cumi tepung 4, gurami saus teriyaki 3, pizza 2kotak, lemon tea 4.Dah ntu aja mbak UJAR atha pelayan itu mengangguk.
Gila tha lo MAU bikin kita semua melar. Ucap mereka serempak
Elah kagak apa seh sekali2 juga balas atha.
Gue ketoilet dulu yah. Temenin tha pamit phira
Yaudah cus balas atha

Hahahhahaha
Tawa menggelegar dipojok resto itu mengalihkan pandangan phira dan atha. Terlihat 6 pemuda tampan yg sedang bersanda gurau

The youthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang