01| Masalah

2.3K 160 3
                                    

Fajar sudah hampir terbit, tetapi pria berambut blonde yg satu ini belum juga terbangun dari mimpinya, padahal hari ini dia harus sekolah. Pria ini bernama Kim Taehyung. 

"tok..tok..tok.." suara ketukan pintu dari arah luar kamar tae. Seseorang membuka pintu kamar taehyung,  "huftt" dengus kesal orang itu ketika melihat tae belum juga bangun.

"tae bangunn, lu harus sekolah" bilang seseorang itu sambil menggoyangkan badan taehyung.

"enghh, iyaa bentar" jawab tae masih menutup matanya.

"ayoo bangun! Lu gk boleh bermalas-malasan terus kayak gini" oceh seseorang itu.

"hm, cerewet bgt sih lu Kim Jisoo" taehyung menekankan kata Kim Jisoo, dan dia membuka matanya dan duduk disamping Jisoo. Ternyata seseorang yg daritadi mencoba membangunkan tae adalah Jisoo, sahabat tae.

"sana mandi, lu bau banget sumpah. Mama lu udh nunggu buat makan, lu juga harus pergi sekolah, lu belum siap², nanti kalau gua telat gimana? Mau tanggung jawab?" celoteh Jisoo panjang lebar yang belum tentu didengar oleh taehyung.

"hm" jawab tae singkat, dan memejamkan matanya kembali.

"taehyungg!!!" teriak Jisoo lalu cemberut, taehyung hanya tertawa melihat kelakuan Jisoo yang tidak pernah berubah itu.

"terserah lu deh, gua mau keluar" Jisoo ingin berdiri

"eh.. sini aja tunggu gua mandi, ntar makan sama gua, sekarang masih jam 5 masuknya kan jam 7, udah tunggu gua bentar ok" jawab tae sambil pegang tangan Jisoo

Jisoo pov
Tae pliss lu bisa banget bikin anak perawan baper, gua g bisa nahan kayak gini terus, gua suka sama lu taehyung, kenapa lu gk paham banget sihh. Gua sebel sama lu.

Author pov
Taehyung pun masuk kamar mandi dan melakukan aktivitas mandinya. Dan Jisoo yang menunggu tae sambil tiduran dan main hp diatas kasur tae.

"huftt lama bgt sih, perasaan gua kalau mandi gk selama ini deh" kesal Jisoo "apa gua tidur bentar ya, ngantuk banget" Jisoo mencoba merebahkan tubuhnya dan memejamkan matanya. Tidak lama Jisoo tidur, taehyung keluar dari kamar mandi. Tae tersenyum ketika melihat Jisoo tidur dikasurnya, dia ganti baju dan menyiapkan semua yg akan dibawanya kesekolah

"Jisoo bangun, lu sudah cukup lama tidur" tae membangunkan Jisoo dengan menggerakkan badan Jisoo

"lu udh selesai mandinya?" Jisoo duduk dan menguap

"udah, yuk kita makan, lu pasti laper udah nunggu gua mandi" kata taehyung meyakinkan

"nah itu lu tau, lama banget lagi mandinya, kesel gua" Jisoo cemberut, tae hanya tertawa kecil.

Mereka sudah berada dimeja makan, mama tae udah nunggu mereka daritadi.

"kalian lama banget, ngapain aja dikamar?" kata mama tae curiga.

"enggak ngapa²in kok tante, tadi aku nunggu tae mandi dulu, jadi agak lama. Ya kan tae?" kata Jisoo agak takut.

Taehyung duduk dan mengambil makan lalu memakannya tanpa mendengarkan Jisoo bertanya padanya. 

"haha iya udah, makan gih terus kalian berangkat. Oiya panggil mama aja jangan tante" kata mama tae sambil tersenyum

"aku sudah makan kok tante, eh mama, aku juga gk laper kok" kata Jisoo sambil tersenyum

"boong banget sih jadi orang, ya masa harus gua yang nyuapin sih" kata tae sambil lihat Jisoo

"apasihh, gua gk mau disuapin sama orang jelek kayak lu, mending juga sama kak Yoongi anak basket itu uhh gantengg, gua mau jadi pacarnya" puji Jisoo pada kakak kelas bernama yoongi itu.

Best Friend ~𝕜𝕥𝕙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang