11| Hilang

673 73 4
                                    

Sorry telat pol updatenya. Mwa😙😂. Gk lagi beneran✌️😂

Jan Lupa Vote:')
















Tae sudah sampai di rooftop. Dia melihat Jennie bersama seseorang, Jennie sedang menangis di bahu seseorang itu.

"Jennie?" tae sedikit berteriak

"tae?" seseorang itu melihat tae

"Jhope hyung?" tae kaget

"ini gak seperti yang lu pikirin kok beneran, gua barusan disini terus lihat ada cewe nangis ternyata Jennie" Jhope bingung

"wkwk gpp kok hyung" tae senyum

"hm.. yaudah gua turun dulu ya. Gua balik dulu" Jhope acak rambut Jennie.

Tae menghampiri Jennie yang sedang duduk sambil nunduk maninin roknya.

"ganggu ya?" tae duduk sebelah Jennie sambil lihatin Jennie. Yang diajak ngomong cuman menggelengkan kepalanya.

"kenapa pindah kelas?" tae masih lihatin Jennie. Jennie cuman menggelengkan kepalanya.

"hm.. maaf ya, yaudah gua balik dulu" tae berdiri acak rambut Jennie sambil senyum. Tae jalan ingin meninggalkan Jennie.

"tunggu tae" Jennie lihat tae. Tae noleh dan cuman senyum.

"maaf" Jennie nunduk dan nangis. Tae menghampiri Jennie dan peluk Jennie.

"maaf tae, maafin aku. Aku gak pantes buat kamu" Jennie sesenggukan dipelukan tae.

"kamu ngomong apa sih, udah buruan masuk kelas ntar dicariin guru lho" tae elus rambut Jennie

"aku mau disini aja, kamu balik aja gpp kok" Jennie senyum

"yaudah, aku ke kelas ya ada ulangan ipa" tae berdiri acak rambut Jennie dan meninggalkan Jennie sendiri di rooftop.

Jennie Pov
Padahal gua pengen lu tetep disini, kenapa jawaban lu balik ke kelas sihh. Gua tau gua salah, tapi gua kangen lu tae gua sayang sama lu. Gua pengen cepet-cepet pindah.
Jennie Pov End

Author Pov
Jam pulang sekolah berbunyi, anak-anak sudah pada pulang semuanya. Tapi tidak untuk Jennie, dia masih di rooftop sampai malam. Tae sudah sampai rumah, baru pulang tiba-tiba ada yang menelpon tae.

"......." kata seseorang

"what? Belum pulang? Lu siapa? Kok lu tau dia belum pulang? Heii jawab guaa" tae teriak

"......." kata seseorang

"ahh okok makasih infonya" tae tutup telponnya dan mengambil kunci motornya lalu turun ke bawah. Dibawah sudah ada mama tae.

"lho mau kemana? Belum ganti baju lagi, ayo makan dulu" mama tae ngehampirin tae.

"aku keluar bentar ma, pamit yaa" tae salim lalu keluar rumah.

Tae melajukan sepeda motornya dengan cepat hingga sampai di pekarangan sekolah. Dia buru-buru masuk sekolah dan naik ke rooftop, dan benar Jennie ada di di rooftop. Iya, tadi ada seseorang yang menelfon tae bilang kalau Jennie belum pulang.

"Jennie" tae teriak

"Tae? Kok bisa disini?" Jennie kaget

"pulang ya, aku kepikiran kamu terus" tae deketin Jennie

"hm nanti aja aku bisa pulang sendiri" Jennie nunduk

"udah makan? Aku bawain kesukaan kamu nih" tae duduk sebelah Jennie. Jennie hanya diam.

Best Friend ~𝕜𝕥𝕙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang