G H O S T
Geniuses Human Of Science Three
Itulah kepanjangan dari nama kelas gua XII MIPA 3 tapi gua gak pernah ngerasa ada yang jenius dikelas, yang ada semua pada 'GELO' kata orang sunda teh gitu.
Huruf H untuk human
....
YAKIN LO PADA HUMAN?
Kelakuan savage mah bukan human setan iya.
Jadi gua juga setan gitu?
Eh sorry gua juga gak bisa disebut human bukan karena gua setan tapi gua bidadari uhuk bidadari nya jaehyun nih ehe.
Eits santai guys baik setan maupun bidadari sama-sama ghaib wkwkw.
SCIENCE THREE?
Itu mah udah takdir nya kita di masukin satu kandang gini.Kelas kita sih kagak soeram, gelap, dan creepy. Kelas nya terang sangking terangnya korden kagak pernah di buka silau bengad cuyy..!
Tapi kok disebut ghost?
Padahal jenius kagak manusia juga kagak. Eh bercanda woy iya kita pada manusia kok cuman emang ada satu orang yang ghaib ada tapi berasa kagak ada dan gak di anggap ada ya intinya ghaib.Awalnya gua pribadi kagak tau kenapa pada benci banget sama itu cowok. Gua udah berusaha berpikir positif tentang dia dan kenyataan ni anak bener kagak bisa di positifin gua gak ada masalah sama dia bahkan gua sering kasihan kalau lihat dia di bully.
Tapi gua jadi ikut dendam waktu ingat kejadian tahun lalu.📝.......
@rosemy speaking—hello there thanks for reading ❤
Terima kasih sudah membaca dan jika berkenan saya meminta kebaikan hati pembaca untuk mensupport saya :'D
Semoga bisa bernostalgia dengan masa sma bagi yang sudah alumni
Dan bagi yg sedang menjalani semoga tidak meniru kesalahan kami dan mencontoh hal baik serta menemukan cara menyelesaikan masalah.
Bagi yang masih mau masuk sma siapkan diri untuk kebahagiaan yang kelak akan kalian sebut dengan memory.Feel free untuk menghiasi komentar dengan Kritik dan Saran 📝
No hujatan yang menjatuhkan, penulis nya baperan nih haha bercanda:)Thanks for support☆
||||||||||||||||||
||||||♥|||||||||♥
|||♥| ♥|||||||♥
|♥| ♥ |||♥
|
♥
rosemy
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST IS CLASS
Humormasa sma gua emang gila! tapi gak akan sebahagia ini kalau bukan karena kegilaan mereka. mereka adalah GHOST bukan hantu kok mereka cuman SETAN iya murid-murid yang tingkah nya kek setan tapi cuman disinilah gua bangga dan bahagia jadi salah sat...