ghost music✨

29 10 1
                                    

PART OF MEMORIES ♡
||||||||||||||||||
|||||||||||||||♡
||||||||||||♡
|||||||||♡
||||||♡
|||♡
|♡

Bel jam pertama berbunyi seluruh siswa memasuki ruang kelas masing-masing dan mulai membaca Al-Quran dengan tertib.

EKSPEKTASI!!!

Ekspektasi nya doang gitu guys nyatanya kelas gua masih ribut kursi banyak yang belum diturunkan
Why?  Banyak yang terlambat of course.

"DUA BELAS MIPA 3!!!!"

Tiba-tiba kelas ternotice kepsek yang sedang memonitor seluruh sekolah lewat CCTV.

"CEPAT!! CEPAT!!  NGAJI!!  ITU KURSI DITURUNKAN!!!"

"yahh anjirr kaget gua" gua spontan ngomong dan pensil yang gua pegang sampe jatoh genkz.

"bukanya CCTV kelas kita mati ya kak? " tanya eka sambil lihatin CCTV

"iya sih kak gua kira mati ini pertama kali kena semprot wkwkw" jawab gua.

"ngaji koy ngajii!!" titah mbak J kepada seluruh isi kelas dan langsung semua diam mengaji dengan tertib.
Selesai baca al-Quran kini saatnya jam pelajaran fisika. Gua tekankan lagi FISIKA, pagi hari gini suruh mikir yang ada gua tinggal tidur, dan sebelum gurunya datang gua udah persiapan buat tidur.

"bu halim kemana sih? tumben telat"
"rapat kali ya?"
"bu halim ketinggalan bis nih."
Tidur gua keganggu ocehan para setan.
"bacot lo pada jangan dibicarain ntar malah dateng orangnya be—go"
Gua belum kelar ngomong ada orang yang membuka pintu.
"nah anjir dateng beneran masa?" bisik gua, dan masuklah 3 orang dan tersenyum tanpa dosa.

"eh kok lo pada diem?"

"sialan gua kira bu halim nggagetin aja lo tiga serangkai" celetuk eka

"jadi bu halim belum datang?" tanya rokhim
"SELAMET GUEE" sahut wisnu
"lo wisnu bukan slamet" kata rokhim  sambil melirik wisnu.
"BWAHAHAHA" beberapa teman tertawa.

Tadi gua bilang 3 ya? Kok yang muncul cuman rokhim sama wisnu ya emang satunya kan ghost.
Itu anak habis masuk kelas langsung molor di bangku nya yang ada di pojok depan rokhim dan wisnu, beneran tiga serangkai emang ye.

Lagi-lagi ada yang membuka pintu kali ini ketua kelas yang masuk, datang dari melapor absen.

"guys guru-guru perempuan sebagian ada yang lomba padus" habis ngomong dia senyum
"termasuk bu halim" lanjutnya.

"LET'S PARTY!!! " teriak adel dari pojok kelas.
"come on ghost music" sahut widya, dan gercep menyingkirkan barang diatas meja dan jadiin meja alat musik pribadi. Gua cuman berdehem ala nisa sabyan.

"masa laluuu biarlah masa laluu~

Suara adel menggema dengan merdu nya di dalam kelas. Tangan widya yang lihai walau hanya dengan meja, itu gak kalah sama alat musik asli nya.
Memantul cuyy goyang borr.

Kalau lo pada tanya ketua kelas? Kenapa gak marahin kelas gaduh gitu? Sebelah widya saha teh? dia duduk disitu ikut jadi sukarelawan tabuh meja hoa hoe. Wakil kita lah harun arrasyid yang biasa menetralkan para setan ini. Sayang gak ada yang gubris lanjut aja kita bersenandung.

Masa lalu biarlah masa lalu sungguh hatiku tetap cemburu
Masa lalu HAE HAE~

begitulah kita melewati hari ini dengan jamkos 3 mata pelajaran.
Dan tanpa sadar pasti ada hukum karma kata orang barat, gua takutnya hari ini terlalu senang besok menangis. What happed to tomorrow?

PART OF MEMORIES ♡
||||||||||||||||||
|||||||||||||||♡
||||||||||||♡
|||||||||♡
||||||♡
|||♡
|♡

Setelah banyak melalui masa bahagia, jam kosong selama empat mata pelajaran. Hukum karma berlaku, hari berikutnya kita ditimpa banyak pr banyak banget. Semua mapel ada pr

Dari jam pertama hingga terakhir full ada gurunya. Apa yang bisa kita ambil dari ini?

Alloh maha adil.

GHOST IS CLASSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang