PART OF MEMORIES 🌸
||||||||||||||||||
|||||||||||||||♡
||||||||||||♡
|||||||||♡
||||||♡
|||♡
|♡
♡UTS
Ulangan Tengah Semester
Coret dong tolong wkwk
Kata anak ghost yang bener teh
Ujian Tentang Sahabat
Saat dipanggil sahabat itu kalau lu ingat temen disaat suka dan duka, termasuk waktu ujian. Hehe paham lah ya.GHOST 👻
Ojemy
Fix rek aku tetep gak iso sinau sesok nyonto rokhim ae:')Harun
👍👍👍👍👍Batricia
Lak pengen dicontoni ojo sok2an ga nyontoni gaes🤭Harun
Kode aluussOjemy
Aju nice 👌Batricia
Kan banyak yang nggak tau diri run, mempeng nyonto tapi lak kancane ape nyonto sok2an ga krungu ga iso🌚Harun
Laaa lk iki buru kode kerasss. Langsung tabrak——
Pagi hari cerah dengan udara segar gua parkir motor ditempat biasanya, nyungsep di samping pohon adik gua yang ngajarin katanya biar teduh, padahal sama aja waktu pulang siang gua lihat masih aja kepanasan dan yang ada gua susah ngeluarin motornya, pfft.
Habis dari parkiran gua langsung nyari kelas, gak deh soalnya gua udah tau letaknya haha yaitu dikelas gua yang dulu 11 mipa 4. Ada dilantai dua guys gak hari biasa gak ujian gua dua tahun dilantai 2. Gua udah hela napas kemarin waktu tau ruang ujiannya, tangga ke kelas itu bener-bener bikin orang bengek, sesek, asma why? Karena itu tiga belas anak tangganya rese, biasanya lantai ubin datar itu bidang miring bos tangga lagi, ampun gua dulu satu tahun naik turun itu tangga, berat sangat lelah hayati.
Masih pagi gak ada hiruk pikuk senda gurau bahkan ketawa kunti, hening. Justru keheningan ini yang bikin gua hampir kagak jadi buka pintu kelas.
Demgan segala bodosomuch kubuka pintu itu penuh debu dan karat dan setelah gua buka jenjenggg kaget gua ternganga kelas nya kosong, maksud gua hiasan kelas, dulu berwarna banget keren pokok nama kelas gua dulu fourest(4SM), jadi pas gua masuk kosong kek gitu rasanya seperti gua tanpa wallpaper hp foto jaehyun, hampa.Saat ujian dimulai gua menghela napas panjang walau gua udah tau kalau rokhim yang bakal duduk belakang gua, padahal gua pengen nya miftah biar enak pas eksak, eh nyatanya zonk it is definition jangan berharap selain kepada alloh.
Ujian kimia dimulai pukul tujuh tepat dan ya it's our lucky days, pengawasnya ganteng girls, eh sorry i mean penjaganya mantul easy celingukan pokok kita ya lu tau sangking free nya rokhim overdosis.
Dari duduk belakang gua bisa pindah ke pojol bangku tasya, dan gak lama pindah belakang wisnu, gua aja melongo waktu tau belakang gua tasya dan celingukan nyari dimana rokhim dan ternyata udah stay disamping sohib dia. Yang paling parah sih ya waktu dia udah balik ke tempat karena dua mapel langsung. Ini anak kagak punya takut bos. Waktu dapat lemparan kertas dari belakang dan ketahuan pengawas.
"apa itu rokhim? Kertas dari siapa itu?" sentak pengawas bagai singa bangun dari tidurnya. Rokhim gemeter dan menjaawab dengan gagap.
💦
"bukan apa-apa kok pak" jawab rokhim sambil cengengesan.
"bukan apa-apa ya, kalau gitu sobek lalu buang!."
"hmm iya pak." dia menjawab dengab pasrah, i mean sok pasrah karena pas gua tengok kebelakang dia dengan pintar nya menukar kertas yang ada dikolong meja jadi yang di buang beneran kertas kosong. Gua cuman gedek dan give a lil'smirk.
Rokhim berjalan keluar untuk membuang kertas, semua mata tertuju padanya dan dia terlihat biasa saja lalu kembali duduk menyalin jawaban dari kertas yang asli. Bapak pengawas tidak curiga atau apa sungguh lucky banget si rokhim. Belum ada 10 menit setelag kejadian kertas tadi rokhim kembali berulah, terlihat pengawas sedang tidur rokhim mengambil kesempatan dia berdiri lalu berjalan kedepan di bangku sebelah ku yaitu bangku mila aku yakin mila sudah dapat jawaban darj mifta jadi benar saja kalau rokhim menyalin punya mila. Namun kali ini rokhom tidak selamat, pengawas bangun dan mempergoki rokhim yang berdiri dengan santainya menyontek."ROKHIM!! "
"eh dah bangun pak hehe"
"kumpulkan sekarang!"
"iya pak bentar dikit lagi" sambil tetap menulis
"rokhimmm"
"dalemm pakk"
"kumpulkan atau saya sobek kertas kamu"
"galak bener pak iya dikumpulin" berjalan rokhim ke meja pengawas dan mengumpul kan ljk nya. Gua cuman bisa gedek tapi juga ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST IS CLASS
Humormasa sma gua emang gila! tapi gak akan sebahagia ini kalau bukan karena kegilaan mereka. mereka adalah GHOST bukan hantu kok mereka cuman SETAN iya murid-murid yang tingkah nya kek setan tapi cuman disinilah gua bangga dan bahagia jadi salah sat...