Hola hello hai annyeong assalamulaikum woy.
Apaan dah apa
Nama gw Dini. Nama kepanjangan gw Dini Hari. Aneh emang. Entah kenapa gw dikasih nama Dini Hari. Padahal gw lahirnya Siang bolong. Yaudahlah ya dah potong kambing juga. Jadinya harus bersyukur. Dari pada ga ada nama ntar gw dikasih nama anjing lagi kan.
Gw sekolah di SMA Aku Peka. Aneh emng sekolah nya. Lebih aneh nya lagi guru yang disekolah rata rata pada ga peka. Ok lanjut. Gw kelas 2 IPA-1. Gw punya sahabat namanya Nara. Dia itu temen sebangku gw + temen curhat gw juga. Jadi kita itu dah kenal sejak SMP.
Gw sama Nara mah yahhh sebelas dua belas sama sama sengklek + Aneh. But, kita punya banyak temen. Kita juga sih ga pinter pinter amat. Ya paling kalo gw rangking 1 Nara rangking 2 ya gitu lah ya.
Gw lagi jalan menuju kelas. Karena baru kenaikan kelas gw deg degeun nih. Gw takutnya pisah sama Nara. Ntar kalo gw pisah sama dia. Ga lengkap deh jadinya:V.
Pas gw masuk kelas. Gw berharap sekelas sama Nara. Duh gw jalan aja terus kan ya ga merhatiin jalan gw. Akhirnya gw kepentok meja kan ya. Sakit woy. Duh ngilu cuy. Alhasil. Pas gw melek. Eh ada Nara yang udah duduk Deket jendela + bawah AC. Duh nih orang pinter deh cari tempat duduk. Makin sayang aja gw.
"Pagi Nara sahabatku. Cintaku. Muah. Pinter amat deh cari tempat duduk. Duh senengnya gw" ucap gw kelewat seneng.
"Apaan dah lu. Makanya dateng tuh pagi kek gw. Ini mah ga. 5 menit sebelum bel baru dateng" ucap Nara.
"Hehehe" nyengir aja gw mah.
Oh iya Nama gw Nara. Nama kepanjangan gw Nara pidana. Gatau kenapa orang tua gw kasih nama kek gitu. Mau ganti nama aja gw rasanya. Tapi harus potong kambing dulu:(.
Ini nama gw aneh banget. Ga nyaman gw. Gw kalo ditanyain nama kepanjangannya jarang banget gw sebut nama belakang gw. Gw cuman bilang nama gw Nara doang. Abis kalo gw bilang Nara pidana. Ntar yang ada satu kelas ketawain gw + gw jadi bahan bullyan mereka yang ada mah_- . Kan gw gamau.
Gw punya sahabat. Namanya Dini. Kita udah kenal sejak SMP. Di SMP kita berdua suka bikin heboh disekolah. Duh itu urat malu nya dah putus keknya. Banyak banget kejadian di SMP yang kalo diinget keknya malu maluin banget. Karena yahhh gw sama Dini mah emang gitu sebelas dua belas.
Kita juga dulu di SMP populer. Gegara Dini pas makan di pup in sama kucing. Terus gw juga kena masa. Duh jorok. Dah lah jangan diinget. Masa masa buruk itu mah. Masa lalu juga itu. Ga boleh diinget. Ntar kalo ingetin masa lalu nya bablas gimana:))). Kan bahaya.
Ok lanjut tadi
.
Kriinggggg
.
Bel masuk dah bunyi.
Ya udahlah ya. Gw langsung aja duduk disebelah nya Nara. Terus ga lama kemudian dateng tuh 2 orang siswa. Ganteng cuy tinggi pula kan. Eh pas gw liat lagi ternyata ada 3 orang yang satunya pendek makanya ga keliatan tadi. Terus mereka langsung aja duduk ditempat yang masih kosong. Nyata nya mereka duduk pas disampingnya gw ama Nara.
Ga berapa lama kemudian dateng guru. Ya udah deh kita semua pun langsung mulai pelajaran. Padahal baru masuk dah belajar aja. Biasanya juga ga belajar dulu 2-3 harian.
.
Kringggggggg
.
Bel istirahat dah bunyi kan. Ya udahlah gw sama Nara langsung aja cus kantin. Dah laper cuy. Pas sampe dikantongi langsung aja kita persen nasi goreng nya bang Ucup yang legend. Terus kita duduk ga jauh dari tempat nasi goreng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Geblek + KTH
Teen Fiction"Namanya juga Dini. Kebal dia mah ama gw. Gw jorokin ke kali juga tuh orang ga bakal bisa bales" Taehyung "Dih songong amat lu. Males aja gw ngebales lu nya" Dini . "Eeehhhhh. Kampret lu. balikin swallow kesayangan gw. Heh!"-Dini. "Sini tangkep gw k...